ADVERTISEMENT

Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 Telah Dibuka Secara Online, Peserta dari Penjuru Nusantara Hingga WNA

Selasa, 17 Agustus 2021 07:53 WIB

Share
Audisi Kontes Dangdut Indonesia. (ist)
Audisi Kontes Dangdut Indonesia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kontes pencarian bakat dangdut tersukses dari MNCTV ini kembali mencari bakat-bakat terpendam di seluruh penjuru nusantara.

Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI), kini sedang berlangsung dan sudah dibuka sejak tanggal 2 hingga 30 Agusutus 2021 yang dilakukan secara online dengan mengirimkan video dan lagu terbaikmu lalu upload ke aplikasi RCTI+.

Sebagai salah satu televisi swasta yang dikenal lewat berbagai program-program musik dangdut dan kepeduliannya terhadap kemajuan musik dangdut di Tanah Air, menangkap potensi dan peluang ini dengan terus mengadakan Kontes Dangdut Indonesia hingga kini.

Musik dangdut adalah aliran musik yang menjadi rumah di MNCTV, regenerasi dalam dangdut harus selalu dilakuakan perkembangan musik itu sendiri.

Banyak bibit penyanyi dangdut potensial di pelosok nusantara yang kurang mendapat kesempatan untuk tampil secara nasional, MNCTV juga akan memulai mencari bakat dari generasi Z dan Millenials dengan minimal umur 12 tahun hingga lansia.

Tak hanya itu, warga negara asing pun dapat mengikuti KDI 2021 ini.

Peserta audisi ini akan melewati beberapa tahap untuk bisa lolos ke Judging Artis nantinya, tahap pertama Special Hunt yaitu pencarian bakat melalui sosial media, rekomendasi dari alumni KDI dan rekomendasi dari pemerintah daerah.

RCTI+ yaitu calon peserta mengisi biodata dan mngunggah video dengan lagu terbaiknya melalui aplikasi RCTI+.

Kemudian akan disaring melalui audisi zoom hingga menghasilkan 60 peserta lalu akan dilanjutkan ke Judging Artis yang akan dilaksanakan pada 1, 28 dan 29 Oktober 2021. 

Ayo, unggah video dengan lagu terbaikmu untuk menjadi bntang yang bersinar di Kontes Dangdut Indonesia 2021. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT