ADVERTISEMENT

Alrasyid SND AP10 Resmi Diluncurkan, Ramaikan Pembinaan MiniGP di Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 19:10 WIB

Share
MiniGP Alrasyid SND AP10 resmi diluncurkan. (foto/ALrasyid)
MiniGP Alrasyid SND AP10 resmi diluncurkan. (foto/ALrasyid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Bicara perkembangan motor balap di Indonesia yang semakin hari semakin berkembang pesat, serta pembinaan rider muda menuju kancah balap motor dunia semakin terbuka lebar.

Rider muda Indonesia telah berhasil di ajang kompetisi balap motor dunia seperti kelas Moto2 dan Moto3 di ajang MotoGP.

Latar belakang ini juga yang menjadikan Alrasyid Indo Racing (AIR) hadir di Indonesia secara resmi ditanggal 17 Agustus 2021 lalu.

Digagas oleh 2 (dua) mantan pembalap era awal 2000-an Rachmat Alrasyid sering kita sapa Acid, bersama sahabatnya Harlan Fadhillah meluncurkan Alrasyid Indo Racing (AIR).

Rachmat Alrasyid selaku President Director dan Founder Alrasid Indo Racing mengatakan “Alrasyid Indo Racing (AIR) hadir di Indonesia membawa angin segar di ekosistem balap motor dan pembinaan rider muda Indonesia melalui kelas MiniGP.”

“Fokus di pembinaan rider muda Indonesia.” Alrasyid Indo Racing berkolaborasi dengan Sandy Agung dari SND Racing dalam pengembangan motor MiniGP untuk mewadahi rider muda berbakat di balap motor Indonesia,” tambahnya.

Kolaborasi apik antara Alrasyid Indo Racing dan SND Racing menciptakan brand motor MiniGP terbaru yakni Alrasyid SND, untuk pengembangan tahun 2021 ini Alyasrid SND memperkenalkan motor MiniGP dengan nama AP10.

Alrasyid SND dengan tipe AP10 ini merupakan motor MiniGP 10 inch yang di kembangkan untuk mewadahi pembinaan, serta pembibitan pembalap motor muda untuk siap bertanding dikancah kompetisi motor balap tingkat dunia.

Peruntukan AP10 ini untuk rider muda kisaran umur 9 sampai dengan 16 Tahun.

Alrasyid SND AP10 asli karya anak bangsa ini memiliki kualitas produksi yang tidak kalah dengan motor balap MiniGP sejenisnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT