ADVERTISEMENT

PJ Bupati Dani Ramdan, Resmikan Jalan Delta Silicon 8 di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Senin, 16 Agustus 2021 07:50 WIB

Share
PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdani saat meresmikan penggunaan jalan Delta Silicon 8.(Ist)
PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdani saat meresmikan penggunaan jalan Delta Silicon 8.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Resmi dibuka, Akses jalan Delta Silicon 8 yang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-71. Hal itu diungkapkan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, Minggu (15/08/2021).

Delta Silicon 8 merupakan akses yang terhubung langsung menuju jalur lalu lintas antara Cikarang Cibarusah dengan kawasan Industri.

Diawali dengan ditekannya sirine oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, serta didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik, serta pengelola Kawasan industri.

Harapan Dani Ramdan semoga dapat mempermudah mobilitas masyarakat yang melintasi akses Delta Silicon 8 - Cibarusah.

Kini masyarakat dapat menggunakan jalur alternatif yang lebih cepat dan lebih lebar, jika sebelumnya mobilitas Masyarakat sering terjebak macet akibat jalan yang sempit.

"Karena setelah sekian tahun masyarakat menghadapi kendala kemacetan, jalan sempit dan sebagainya, Alhamdulillah Delta Silicon 8 membuka jalan arus ini bagi masyarakat, untuk bisa menjadi alternatif dan juga mempercepat waktu tempuh dari Cibarusah menuju Cikarang," ujar PJ Bupati Dani Ramdan. 

Lanjutnya Dani Ramdan bisa berharap diresmikannya jalan Delta Silicon 8 Cikarang - Cibarusah bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi.

"Mudah-mudahan ini juga menjadi akselerasi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi pasca Covid ini," tambah Dani Ramdan.

Tambah Dani Ramdan, bahwa target pelebaran ruas jalan Cikarang - Cibarusah terkait kendalanya dapat dituntaskan diakhir 2021. Agar pemerintah Jawa Barat segera melakukan pelebaran di ruas jalan pada tahun 2022.

Dalam sambutan nya Dani mengatakan ada 17 titik lahan yang terkendala pembebasan nya akibat berbagai persoalan, akan tetapi 11 diantaranya dapat segera dituntaskan dalam waktu dekat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT