ADVERTISEMENT

Geger! Stafsus Faldo Maldini Nyinyir Soal Mural Mirip Wajah Jokowi, Warganet: Rezim Aneh Takut Sama Gambar

Senin, 16 Agustus 2021 11:29 WIB

Share
Mural wajah Presiden Jokowi dengan bagian mata tertutup bertuliskan 404 : Not Found.(Ist)
Mural wajah Presiden Jokowi dengan bagian mata tertutup bertuliskan 404 : Not Found.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Faldo Maldini selaku Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Stafsus Mensesneg) Bidang Komunikasi dan Media sampaikan kritiknya di Twitternya soal mural mirip wajah Jokowi.

Menurutnya mural yang dibuat akan sangat salah jika jika tidak berizin, sehingga nantinya mural itu akan melawan hukum.

Lantas Faldo juga berujar jika orang yang mendukung kesewenang-wenangan harus segera diingatkan.

"Jadi, mural itu, ga salah. Kalau ada ijinnya. Kalau tidak, berarti melawan hukum, berarti sewenang-wenang. Makanya, kami keras. Ada hak orang lain yang dicederai, bayangkan itu kalau tembok kita, yang tanpa ijin kita. orang yang mendukung kesewenang-wenangan, harus diingatkan," kata Faldo Maldini.

Lebih lanjut, Faldo juga menyebut bahwa yang kini menjadi masalah ialah bukan konten atau kritiknya, melainkan tindak sewenang-wenangnya.

"Sekali lagi, saya minta maaf, agak keras. Yang jadi masalah, bukan konten atau kritiknya. Kritik selalu terus dijawab dengan kinerja yang baik. Tapi ini tindakan yang sewenang-wenang. Setiap warga negara harus dilindungi dari tindakan yang sewenang-wenang," ujar Faldo.

"Kami sangat berharap, hari ini kita sama-sama menjaga. Kritik dan hinaan seperti apapun tidak akan mengurangi motivasi untuk menjawab persoalan pendemi yang menghantam seluruh negara di dunia ini. Kami terus berfokus di situ," sambungnya.

Terkait hal itu warganet pun berikan balasan menohok dan menuding Faldo sangat berlebihan menyikapi kasus ini.

"Selamat pgi Mas Faldo, sudah sarapan? Besok kita ikutan lomba bertahan hidup, ya. Klu mengkritik itu dilarang, lalu negara yang 'katanya' demokrasi yg menjamin kebebasan berpendapat itu sprt apa? Asudahlah, sprtinya kta sedang lapar jd akal sehat sulit bekerja dgn baik. Ntp!," @AdeUtomoo.

"@FaldoMaldini Dimana kesewenangan nya Uda faldo.coba tolong jalaskan lah,"@Dedi_r_08.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT