ADVERTISEMENT

Bukan Istrinya, Ternyata Sosok Ini yang Mampu Bujuk Jerinx SID agar Mau Divaksin Covid-19

Minggu, 15 Agustus 2021 14:58 WIB

Share
Jerinx SID divaksin Sinovac (Instagram/@poldametrojaya)
Jerinx SID divaksin Sinovac (Instagram/@poldametrojaya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drummer SID, I Gede Ari Astina atau dikenal dengan Jerinx SID akhirnya bersedia untuk menerima vaksin dosis pertama.

Jerinx divaksin di Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya didampingi oleh sang istri, Nora Alexandra

Diketahui Jerinx akhirnya disuntik vaksin Sinovac, usai selesai tidak banyak kata yang disampaikannya. Dia hanya berujar "Yang penting bisa main drum lagi,".

Sebelumnya, Jerinx telah mengumumkan kesediaannya untuk menerima vaksin Covid-19 melalui akun instagram resminya @true_jrx yang baru dibuatnya setelah beberapa kali akun miliknya hilang.

"Setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro -- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," ujar Jerinx.

"Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya. Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda," tulis jerinx, dikutip poskota.co.id dari @true_jrx.

Ia pun menyebutkan agar para pengikutnya yang masih ragu atau belum menerima vaksin agar bisa melakukan konsultasi ke dokter atau ahli kesehatan kepercayaan.

"Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya, ujarnya.

Kabar baik itu pun disambut sukacita oleh sang istri Nora Alexandra, dengan berikan komentar di unggahan Jerinx tersebut.

"Akhirnya vaksin juga dan mau menerima saran- saran aku juga. Yuk sama- sama kita dukung Indonesia agar lekas bangkit," Nora berikan komentar melalui akun @ncdpapl.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT