ADVERTISEMENT

Adik Korban Dokter Bakar Bengkel Angkat Bicara, Pelaku Minta Rp300 Juta karena Hamil

Minggu, 15 Agustus 2021 20:28 WIB

Share
Tim Labfor saat berada di Tempat Kejadian Perkara. (iqbal)
Tim Labfor saat berada di Tempat Kejadian Perkara. (iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Keluarga korban pembakaran bengkel motor di Jalan Cemara Raya Kecamatan Cibodas, Tangerang, Cornelia Fransisca angkat bicara. Menurutnya, dokter Mery Anastasy meminta Rp300 juta dan ingin menguasai bengkel keluarga.

Cornelia merupakan salah satu korban selamat dalam kebakaran bengkel di Kota Tangerang. Ia anak kedua dari pemilik bengkel sekaligus adik pacar tersangka yang  juga meninggal dalam kebakaran tersebut.

Dia mencurahkan isi hati melalui media sosial instagram dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (14/08/2021) lalu.

Menurut dia, tersangka pembakaran yang juga pacar dari anak lelaki pemilik bengkel, Lionardi meminta uang Rp300 juta. Uang tersebut diminta karena Lionardi sudah menghamili tersangka.

"Tanggal 5 agustus lalu 1 malam sebelum wanita itu bakar rumah kami, saya ada dengar kalau dia minta Rp300 juta ke Koko (Lionardi) karena dia hamil," tulisnya dalam postingan Instagramnya di @Corneliafrancisca.

Tersangka, lanjut Cornelia juga meminta ambil alih bengkel tersebut. Namun orang tua Lionardi diminta cari rumah sendiri dengan jatah yang akan diberikan setiap bulannya.

"Dan minta ambil alih bengkel dipegang dia dan Papa Mama diminta cari rumah sendiri dan setiap bulan dikasih jatah berapa duit untuk Papa Mama dan kami adik-adiknya," tambahnya.

Hal tersebut pun langsung ditolak keluarga. Pasalnya permintaan tersangka yang dinilai terlalu berlebih-lebihan. Sebenarnya, keluarga korban sudah meminta Lionardi untuk bertanggungjawab atas kehamilan tersangka.

"Tentu saja kami semua tidak bisa terima tuntutan seperti itu hanya karena mereka sama-sama mau berhubungan lalu hamil dan minta tuntutan yang aneh. Mamaku bilang, hamil WAJIB tanggung jawab sebagai laki-laki. Tetapi tentang tuntutan-kita lakukan sesuai kemampuan. Menurut kalian bagaimana ??," tuntasnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi pada Jumat (06/07/2021) malam mengakibatkan tiga orang dalam satu keluarga penghuni meninggal dunia. Dua anggota keluarga lainnya selamat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT