ADVERTISEMENT

Surprise! Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Berikan Kejutan Spesial untuk Irjen Pol M Fadil Imran di Hari Ulang Tahun ke-53

Sabtu, 14 Agustus 2021 15:43 WIB

Share
Irjen Pol Muhammad Fadil Imran (Foto: Istimewa)
Irjen Pol Muhammad Fadil Imran (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Pangdam Jayakarta, Mayjen TNI Mulyo Aji memberikah kejutan spesial di hari ulang tahun Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang ke-53 tahun pada Sabtu (14/8/2021).

Seperti diketahui bahwa Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 14 Agustus 1968 saat ini telah bertambah usia menjadi 53 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, Irjen Pol Fadli Imran mendapat kejutan spesial di rumahnya yang ada di Jalan Sriwijaya Raya No 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejutan spesial di hari ulang tahun Fadil Imran diberikan oleh Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta sebagai bentuk kerukunan serta keharmonisan yang sudah terjalin lama di antara unsur pimpinan TNI-Polri, terlebih sudah tergabung dalam Forkopimda DKI Jakarta.

Keakraban yang terjalin diantara mereka juga diharapkan bisa menjadi sesuatu hal yang bisa ditiru secara positif oleh seluruh unsur jajarannya.

Perayaan ulang tahun itu diselenggarakan dengan cara yang sangat sederhana dan dengan penuh ketentraman. Semua yang datang di dalam perayaan itu juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Irjen Pol Fadil Imran terlihat memotong sebuah kue berukuran besar berwarna putih dan potongan kue tersebut setelahnya diberikan kepada Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur Anies Baswedan.

Menurut Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, bukti diadakannya kejutan di hari ulang tahun Irjen Pol Fadil Imran ini merupakan sebagai suatu tanda bahwasannya TNI dan Polri memiliki kesatuan dan juga kesolidan yang sangat kuat.

Selain itu tujuan diadakannya kejutan ini juga sebagai bukti bahwa komunikasi yang terjalin antara dua lembaga masih dapat berjalan dengan baik karena sekaligus sebagai bentuk sinegitas di setiap adanya pelaksanaan tugas.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan, dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan," ujar Kapendam sebagaimana dikutip poskota.co.id dalam sebuah keterangan tertulis yang terbit pada Sabtu (14/8/2021). (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT