Satlantas Polres Metro Depok Bagikan Puluhan Bansos bagi Yayasan Penyandang Disabilitas 

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:13 WIB

Share
Kanit Kamsel AKP Elly didampingi Kaurmintu Satlantas Polres Metro Depok, Iptu Fitri bagikan bansos kepada warga tergabung dalam yayasan PPDI Depok. (angga)
Kanit Kamsel AKP Elly didampingi Kaurmintu Satlantas Polres Metro Depok, Iptu Fitri bagikan bansos kepada warga tergabung dalam yayasan PPDI Depok. (angga)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Anggota Satlantas Polres Metro Depok berkunjung ke tempat Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) di Jalan Majapahit Raya Depok 2 Tengah, Kelurahan  Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Sabtu (14/8/2021).

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan kegiatan  coling sistem di masa PPKM Level 4 ini dibawah pimpinan Wakasat Lantas Kompol Sugeng dengan Kanit Kamsel AKP Elly dan anggota mengunjungi tempat PPDI dalam rangka memberikan bantuan sosial.

"Ada sebanyak 40 paket sembako kita bagikan ke yayasan sebagai tempat pembinaan disabilitas di masa PPKM Level 4 ini," ujarnya kepada Poskota.

Perwira jebolan Akpol 2003 ini mengungkapkan kehadiran anggota di tengah penyandang disabilitas sangat disambut hangat.

"Pada saat anggota kita mendatangi yayasan sangat disambut antusias dan hangat dari pihak yayasan dan warga penyandang disabilitas," ungkapnya.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini mengungkapkan kehadiran anggota bagi masyarakat diharapkan dapat membantu meringankan masalah yang ada.

"Selain membagikan paket sembako kita juga melakukan sosialisasi himbauan protokol kesehatan dalam rangka colling sistem bagi para penyandang disabilitas," paparnya. (angga) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar