Bukukan 9.122 Unit Hingga Juli 2021, Xpander Masih yang Terlaris

Sabtu, 14 Agustus 2021 13:54 WIB

Share
MMKSI Catat Penjualan 9.122 Unit Pada Juli 2021. (Foto/mmksi)
MMKSI Catat Penjualan 9.122 Unit Pada Juli 2021. (Foto/mmksi)

POSKOTA.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Juli 2021, dengan total 9.122 unit.

Serta pangsa pasar 15,4%, yang merupakan total penjualan unit dan pangsa pasar tertinggi untuk Mitsubishi Motors di Indonesia pada tahun kalender maupun fiskal 2021.

Capaian tersebut menandai peningkatan penjualan 4,8% atau 418 unit, dibandingkan Juni 2021

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 6.080 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.042 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 50%.

Mitsubishi L300 berkontribusi 22,6% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 16,3%.

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisiny sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan dan pangsa pasar di segmennya.

"Dengan kembali diterimanya penghargaan sebagai produk innovatif merek small MPV oleh Xpander baru-baru ini, menyusul berbagai penghargaan lain yang telah diterima sebelumnya termasuk Car of The Year dari media nasional dan asosiasi wartawan otomotif di Indonesia."

"Ini memperkuat posisi Xpander sebagai kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan yang tetap relevan dan dapat mengikuti perkembangan waktu,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar