ADVERTISEMENT

Korban Tewas di Aliran Sungai Irigasi di Sukawangi, Keluarga Alami Trauma

Sabtu, 14 Agustus 2021 14:34 WIB

Share
Muhammad Sam'an Fadhila (18).(dok keluarga)
Muhammad Sam'an Fadhila (18).(dok keluarga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Duka mendalam masih sangat dirasakan oleh keluarga korban Muhammad Sam'an Fadhila (Kentung), yang jasadnya ditemukan tewas di aliran sungai irigasi, di Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (08/08/2021) Pagi.

Sam'an alias Kentung, korban yang masih remaja berusia (18) tahun, adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Diketahui sebelumnya, bahwa Irma (25) Kakak korban mengatakan, ia beserta ibu dan adiknya mengalami trauma yang amat mendalam.

"Sudah hampir satu Minggu setelah korban ditemukan meninggal, Saya, Ibu dan adik benar-benar tak habis pikir, kalau Sam'an bisa meninggal dengan cara itu," ungkapnya

Lanjut Irma, sebelumnya sempat mengatakan kepada PosKota.co.id  bahwa Sam'an akan memulai kerja pertamanya pada 12 Agustus 2021 di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik. Mengingat tanggal tersebut, Irma mengaku shock.

"Iya masih belum bisa percaya, tapi kami tetap ikhlas dan tabah, soalnya adik saya itu akan melakukan kerja pertamanya, 12 Agustus kemarin, tapi Allah berkehendak lain," jawab Irma.

Irma pun menjelaskan rasa traumatik tersebut membuat ia dan ibunya (Ibu Warna) sempat shock, dan down.

"Saya sama Ibu sempat down, beberapa hari setelah Sam'an meninggal, saya dan Ibu sempat tak nafsu makan," jawab Irma.

Atas kejadian tersebut, Irma beserta keluarga masih setia menunggu pihak kepolisian berhasil mengungkap Tewas Sam'an di aliran  sungai irigasi, yang ditemukan tak berada jauh dari depan gang rumahnya tersebut.

"Kami masih merasakan trauma itu sebelum polisi mendapatkan pelaku, kami sangat berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini,"harap Irma (kontributor Bekasi/Ihsan Fahmi).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT