Kisah Bapak Pelaku Perampokan Minimarket di Cisauk Tangerang 

Sabtu, 14 Agustus 2021 07:27 WIB

Share
Keluarga pelaku perampokan minimarket tinggal di Desa Cisauk Tangerang. (Foto/Poskota.co.id/Ridsha)
Keluarga pelaku perampokan minimarket tinggal di Desa Cisauk Tangerang. (Foto/Poskota.co.id/Ridsha)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Bapak pelaku perampokan minimarket di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, syok atas aksi dari putranya. 

Sukari (54) mengaku, tidak menyangka putranya bernama Supriyatna (26) nekat seorang diri merampok minimarket, pada Minggu (8/8/2021), sekira pukul 19.30 WIB. 

Menurut Sukari, putranya kesehariannya orang yang baik dan tidak pernah berbuat kejahatan. Namun, dia tak menampik putranya sosok pendiam. 

Terlebih, Supriyatna sempat mendapat pemutusan hubungan kerja (PHK) sejak awal pandemi Covid-19 tahun lalu.

"Iya dia di-PHK saat awal PSBB tahun lalu. Iya dia gelisah saat di PHK. Sampai sekarang belum kerja lagi," kata Sukari ditemui di kediamannya, Jumat (13/8/2021).

Sukari menyatakan, putranya itu anak keempat dari lima bersaudara. Dia bersama abangnya selama ini menjadi tulang punggung keluarga. 

"Kalau keluarga mana ada orang tua mau menerima uang seperti itu. Mungkin karena dia merasa tanggung jawab aja, tidak bekerja akhirnya begitu," tuturnya.

Sukari sempat menanyakan kepada putranya itu alasan berbuat nekat tersebut. Supriyatna menangis dan mengaku gelap mata pada bapaknya.

"Saat saya tanya kenapa begitu, dia jawabnya hanya kegelapan saja. Itu saya tanya ketika pas kejadian saya menjenguk dia di Polsek. Bertemu dia dan nanya begitu. Dia juga bilang minta maaf sama saya," ungkapnya.

Pantauan Poskota di lokasi, Sukari tinggal di rumah yang cukup layak di Desa Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar