Warga Pamulang Keluhkan Tagihan Langganan Air PDAM Melonjak Dua Kali Lipat

Jumat 13 Agu 2021, 15:17 WIB
Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kali Angke induk pengelola air bersih PDAM, di Pamulang Tangerang Selatan. (Foto/ridshavimanda)

Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kali Angke induk pengelola air bersih PDAM, di Pamulang Tangerang Selatan. (Foto/ridshavimanda)

"Saya juga melihat di Instagram juga banyak keluhannya, kirain saya doang dan warga sini," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi PT Tirta Tangsel Mandiri, Agus Supadmo menjelaskan, pihaknya sedang memperbaiki program sistem pembayaran (billing system). 

Karena itu, dia menyebut, persoalan kenaikan harga kemungkinan karena dari pemindahan data.

"Saya ganti ke vendor yang baru. Kemarin ada pemindahan data takutnya ada masalah di situ. Memang ada beberapa yang bermasalah nanti saya cek aja," jelasnya.

Agus berharap, pemindahan data pembayaran tidak merugikan pelanggannya.

"Intinya kan kita enggak mau ngerugiin pelanggan. Udah dari beberapa bulan ini lagi proses. Lagi perbaikan data semua. Nih barusan ada yang gak kedaftar," tambah Agus. (ridsha vimanda nasution)

Berita Terkait

News Update