Disumpahi Terkena Covid-19, Ustaz Yahya Waloni Dulu Pernah Kirim Doa Jelek ke Ahok, Dapat Balasan?

Jumat, 13 Agustus 2021 14:57 WIB

Share
Ustaz Yahya Waloni (ist)
Ustaz Yahya Waloni (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ustaz Yahya Waloni akhirnya buka suara usai banyak pihak yang menyebut dirinya terpapar Covid-19.

Kabar Ustaz Yahya Waloni terpapar Covid-19 semakin ramai hingga akhirnya ia angkat bicara di kanal Youtubenya.

Secara tegas Yahya menyebut jika dirinya tidak terpapar Covid-19. Dia memastikan kabar kalau dirinya positif Covid-19 itu tidak benar.

Menurut Yahya ia hanya kelelahan dan butuh beristirahat sejenak di rumah sakit, dan kini ia mengaku sedang ada di rumah sakit Purwakarta, Jawa Barat.

"Rabu 11 Agustus 2021, dari bilik kamar yang kecil ini, dari ruang pengobatan rumah sakit Abdul Rozak Purwakarta ini, hamba ditempatkan Allah SWT untuk istirahat, bukan sakit," ujar Yahya Waloni, dikutip poskota.co.id dari kanal Youtube Ustadz Yahya Waloni Official pada Jumat (13/8/2021).

Yahya mengaku heran sejumlah pihak menyebut dirinya terpapar Covid-19, padahal ia cuma kelelahan saja.

Lantas ia pun menerangkan jika tuhan sudah menggariskan kehidupan manusia, jadi jika diberikan sakit manusia harus ikhlas.

"Apapun yang kita dapati saat ini, kita kembalikan kepada Allah SWT. Segala yang datang dari Allah akan kembali ke Allah," katanya.

Yahya Waloni juga menyebut hidup matinya hanya untuk Allah, jadi sekali pun nantinya ia dibunuh atau diracun, dirinya mengaku tak gentar.

"Enggak peduli (andai) rumah sakit mau bunuh saya, obat mau bunuh saya, suntikan itu beracun atau tidak, pokoknya yang saya tahu Allah SWT lebih kuat dari segala-galanya," kata dia.

Halaman