Berlinang Air Mata, Dokter Muda yang Nekat Bakar Bengkel Pacarnya di Tangerang Ungkap Fakta Usia Kehamilannya

Jumat, 13 Agustus 2021 20:03 WIB

Share
Dokter hamil pembakar bengkel, Mery Anastasy sempat mengucurkan air mata saat polisi melakukan jumpa pers. (foto: muhammad iqbal)
Dokter hamil pembakar bengkel, Mery Anastasy sempat mengucurkan air mata saat polisi melakukan jumpa pers. (foto: muhammad iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Mery Anastasy, dokter muda yang nekat membakar bengkel pacarnya dihadirkan dalam konferensi pers terkait kasus yang menewaskan tiga orang, di Mapolres Tangsel, Jumat (13/8/2021).

Beberapa kali Mery terlihat berlinang air mata saat polisi membeberkan kronologis aksi pembakaran yang dilakukan Mery terhadap bengkel pacarnya itu. Air matanya semakin deras ketika polisi diminta mengonfirmasikan usia kehamilan hingga alasan Mery nekat melakukan pembakaran.

Meski dihadirkan dalam konferensi pers, Mery tak banyak bicara. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan, wanita berperawakan tinggi itu sudah banyak mengakui perbuatannya saat diperiksa penyidik.

Terkait kondisi kehamilan Mery, Kapolres mengungkapkan tersangka ternyata masih dalam kondisi hamil muda.

"Untuk sementara ini 7 minggu (usia kehamilan) sampai saat ini," ujar Kombes Pol Deonijiu De Fatima, di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (13/8/2021).

Lebih lanjut, Kapolres membeberkan kisah tragis dokter yang tega membakar bengkel milik keluarga pacarnya ini diduga kuat dipicu oleh sikap orang tua sang pacar yang tidak merestui hubungan antara Mery dan Leonardi.

"Iya awalnya seperti itu karena yang bersangkutan dites setelah hamil dia meminta pertanggungjawaban kepada pacarnya. Sehingga pacarnya komunikasi sama orang tuanya kemudian orang tuanya sepertinya tidak setuju hubungan mereka maka itu yang memicu pelaku melakukan aksi itu," ujarnya.

Namun Kapolres enggan merinci lebih jauh saat ditanya sang dokter bekerja di rumah sakit mana.

"Untuk sementara masih kita lakukan pendalaman kepada yang bersangkutan," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, bengkel yang dibakar pelaku adalah kediaman pacarnya sendiri. Menurut keterangan motif pelaku pembakaran bengkel motor yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang itu karena sakit hati.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar