ADVERTISEMENT

Jozeph Paul Zhang Si Penista Agama Kembali Berulah, Kini Berani Sindir Nama Ustaz Yahya Waloni, Wah Kenapa Lagi Nih?

Kamis, 12 Agustus 2021 07:31 WIB

Share
Jozeph Paul Zhang Kembali Berulah dan Sindir Nama Ustaz Yahya Waloni (Tangakapan layar/YouTube/Jozeph Paul Zhang)
Jozeph Paul Zhang Kembali Berulah dan Sindir Nama Ustaz Yahya Waloni (Tangakapan layar/YouTube/Jozeph Paul Zhang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Youtuber Jozeph Paul Zhang yang sempat menghina Nabi kini kembali menjadi perbincangan publik usai dalam konten YouTubenya ia terlihat menyindir keras nama Ustaz Yahya Waloni.

Jozeph Paul Zhang terlihat kembali aktif dalam memberikan sejumlah materi dan diskusi terkait Apologetika Kristen di kanal YouTube miliknya.

Akan tetapi terlihat dengan jelas dalam unggahan konten video YouTubenya, dia menyindir nama Ustaz Yahya Waloni.

Dalam video yang diunggahnya pada Selasa (10/8/2021) dengan judul “Pelajaran Tentang Dunia Orang Mati vs Neraka” ia menegaskan bahwa pengikut Nabi Muhammad dan Ustaz Yahya Waloni tidak lagi bisa dibangkitkan setelah mati.

"Orang mati yang dihakimi menurut perbuatannya adalah orang mati yang mati, tapi kita kan hidup dibangkitkan kalau yang sudah dibangkitkan tidak, berdasarkan apa yang ada dalam kitab-kitab itu, termasuk Muhammad, termasuk nanti Yahya Waloni," ujar Paul menegaskan.

Lebih lanjut, Paul Zhang memberi tanggapan keras bagi umat kristiani yang tidak mempercayai adanya Yesus maka akan dilemparkan ke dalam lautan api.

“Setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan kitab anak domba itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api. Anda yang tidak percaya kepada tuhan Yesus Kristus sebagai tuhan dan juru selamat maka akan dimasukkan ke dalam lautan api,” imbuh Paul Zhang.

“Kalau Anda tidak percaya bahwa Yesus adalah curios majikanmu satu-satunya, bukan Muhammad bukan Allah SWT tapi Yesus majikanmu, Tuhanmu, segala-galanya dalam hidupmu kalau engkau yang masih jual harga dirimu mahal-mahal tidak kau berikan kepada Yesus masih mau nagih harga dirimu kepada sesamamu berarti kan Anda belum serahkan seluruhnya kan, Anda akan masuk ke dalam sini (lautan api),” ucapnya lebih lanjut.

Diyakini Paul Zhang membenci keberadaan Ustaz Yahya Waloni lantaran sang ustaz sempat memberikan ceramah yang justru condong ke dalam penistaan agama Kristen.

Sementara itu pihak Mabes Polri masih terus bekerjasama dengan Interpol untuk dapat menangkap Jozeph Paul Zhang karena telah mengaku sebagai nabi ke-26 dan membuat kegaduhan di Tanah Air.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT