ADVERTISEMENT
Kamis, 12 Agustus 2021 11:42 WIB
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
POSKOTA.CO.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) tetap menjaga komitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumennya.
Salah satunya melalui peningkatan kualitas layanan dengan kemudahan akses komunikasi antar konsumen dengan jaringan resmi Yamaha melalui aplikasi My Yamaha Motor.
Dengan aplikasi My Yamaha Motor, konsumen disajikan banyak kemudahan maupun keuntungan dalam melakukan perawatan sepeda motornya.
Fitur-fitur yang disajikan dalam My Yamaha Motor adalah informasi servis dan garansi, pesan atau pengingat servis, informasi dealer, riwayat servis motor serta informasi produk, event dan promo.
Bukan hanya itu, konsumen tidak perlu khawatir apabila sepeda motor mengalami problem atau mogok, langsung saja mencari dealer resmi Yamaha dengan logo SKY (Service Kunjung Yamaha), teknisi kami siap untuk membantu dengan mengunjungi lokasi Anda.
”Dalam kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) saat ini dimana aktivitas berlangsung terbatas sehingga sepeda motor sebagai alat transportasi jarang digunakan, agar kondisinya tetap terjaga baik, kali ini kami memberikan cara pemeriksaan motor yang bisa dilakukan konsumen sebelum meminta bantuan teknisi dari jaringan resmi Yamaha,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).
Ada beberapa pemeriksaan sederhana yang dapat dilakukan sebelum menghubungi dealer resmi Yamaha, diantaranya :
1.Cek fungsi main switch / kunci kontak
Periksa kunci kontak apakah dapat berfungsi dengan baik sebagai penyambung atau pemutus arus kelistrikan.
2. Cek fungsi starter
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT