ADVERTISEMENT

Tips Perawatan Ban untuk Mobil Pick Up

Rabu, 11 Agustus 2021 13:18 WIB

Share
Tips perawatan ban mobil Pick Up. (foto: suzuki)
Tips perawatan ban mobil Pick Up. (foto: suzuki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu.

Menurut data GAIKINDO, selain sebagai mobil terlaris dan berkontribusi lebih dari 7 persen pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional, PTSuzukiIndomobilSales(SIS) juga menorehkan adanya peningkatan penjualan kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar 28 persen pada retail sales dan 76 persen pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

PeningkatanpenjualanSuzukiinimemperlihatkantingginyaantusiasmedankepercayaanmasyarakatterhadapSuzukiNewCarryPickUpsebagaiRajanyaPickUpyangmemangkamihadirkanuntukmembantudanmendorongkegiatanperniagaanmasyarakat. KamiberharappeningkatanpenjualanNewCarryPickUpdapatmembantupemulihanekonomimasyarakat,terang SukmaDewi, Asst.to4WSalesDept. HeadPTSIS.

New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung.

Dengan bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, New Carry Pick Up mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Agar kinerjanya tetap terjaga, konsumen harus melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki serta memperhatikan spesifikasi kendaraan dan peraturan di jalan raya.

Dengan perawatan berkala di bengkel Resmi Suzuki, mekanik akan selalu memeriksa kondisi komponen dan setting komponen bila terjadi perubahan setelan sehingga mobil terhindar dari kerusakan yang parah.

Hal ini sangat penting dilakukan terutama bagi konsumen yang menggunakan New Carry Pick Up secara maksimal dalam menjalankan usahanya.

Salah satu pemeriksaan yang bisa dilakukan adalah cek kondisi kaki kaki yang meliputi balancing & spooring, tekanan angin, hingga pemeriksaan permukaan dan usia ban.

Kaki-kaki merupakan bagian penting karena berfungsi menstabilkan pengendalian kendaraan selama dijalankan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT