ADVERTISEMENT

Mengejutkan! Mantan Pramugari Cantik Ceritakan Pengalaman Pernah Diselingkuhi Suaminya, Ternyata Sosok Ini yang Jadi Pelakornya

Senin, 9 Agustus 2021 07:12 WIB

Share
Mantan Pramugari Cantik Ceritakan Pengalaman Suaminya Pernah Selingkuh dengan Teman Dekatnya Sendiri (Foto: @awajie78/Instagram)
Mantan Pramugari Cantik Ceritakan Pengalaman Suaminya Pernah Selingkuh dengan Teman Dekatnya Sendiri (Foto: @awajie78/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang mantan pramugari cantik bernama Anisya Gumay mengatakan bahwa kejadian perselingkuhan di dunia penerbangan sudah sebagai sesuatu yang biasa terjadi.

Bahkan ia menceritakan pengalamannya pernah diselingkuhi oleh suaminya sendiri hingga terjebak dalam sebuah hubungan yang bersifat beracun alias toxic.

Mantan pramugari dari maskapai Nasional Singapura itu semula merasa malu akan menceritakan pengalaman pahitnya itu, tetapi di sisi lain dia juga merasa bersyukur telah mendapat pelajaran hidup dari sebuah hubungan toxic yang pernah dijalaninya.

Anisya mengaku kaget saat mengetahui bahwa mantan suaminya telah berseligkuh dengan temannya sendiri. Bahkan keduanya diketahui sudah lebih lama mengenal dibandingkan dengan Anisya.

"Di dalam hubungan ini, ini real saya alami, saya kenal sama perempuan ini. Aduh, jadi emosi jiwa. Dan mirip saya juga. Mungkin dari dulu sebenarnya, karena kenal dengan orang ini kan baru. Mereka sudah lama, tapi ini mohon maaf ya, sudah berkeluarga perempuan itu," ujar Anisya sebagaimana dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Senin (2/8/2021).

Anisya mengaku merasa tak berdaya saat tahu bahwa suaminya sendiri ternyata main belakang darinya. Lebih parahnya lagi, pada saat itu Anisya bahkan dituduh oleh keluarga dan temannya sendiri telah membuka aib rumah tangganya.

"Enggak berdaya, aku mencoba untuk meraih keluarga, teman. Itu dibilang aku tuh pengumbar aib, gitu," paparnya.

Lebih lanjut, Anisya mengaku bahwa suaminya yang kini sudah menjadi mantan suami memang terkadang menunjukkan sikap yang manis kepadanya tetapi anehnya sang suami juga bisa berperilaku aneh bahkan kejam kepadanya.

"Dan yang menyiksa batin itu ketika dia memberikan silent treatment. Kita didiamkan berhari-hari, yang kita sendiri tidak tahu salah apa. Tapi didiamkan. Ya sudah, sampai suatu saat dia merasa okay it's enough, silent treatment dari aku. Dia akan baik ke kita lagi," pungkas Anisya.

Anisya juga mengungkapkan bahwa dia tahu bagaimana ciri-ciri seseorang jika sudah terjebak dalam hubungan yang toxic.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT