ADVERTISEMENT

Beroperasi Sendiri, Pria Bermotor Curi Helm di Kawasan Ramai di Jalan RE Martadinata Purwakarta, Aksinya Terekam CCTV

Sabtu, 7 Agustus 2021 15:17 WIB

Share
Ilustrasi..
Ilustrasi..

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria mencuri helm yang tergantung di atas motor pengunjung resto di Jalan RE Martadinata, Kabupaten Purwakarta, kemarin malam. Aksinya yang tergolong nekat karena mencuri di kawasan ramai itu terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku melakukan aksinya seorang diri. Dari gerak-geriknya, tampak pelaku sudah terbiasa melakukan pencurian helm bermerk dan bernilai jual mahal.

Pelaku mengendarai sepeda motor berwarna merah, memakai masker dan berhelm masuk ke area parkir dengan cepat menyabet helm diatas motor Honda matic warna krim.

Aksinya tak berjalan sempurna. Helm yang pelaku raih jatuh namun dengan cepat dia raih lalu tancap gas meninggalkan lokasi tersebut.

“Saat pelanggan kita pulang dia kaget helmnya hilang, lalu meminta kita membuka CCTV dan benar saja helmnya dicuri orang. Aksinya terekam CCTV di resto ini,” jelas pegawai resto, Sinta, Sabtu (07/08/22021).

Dari CCTV diketahui kejadian terjadi selepas salat magrib pukul 18.37 wib. Kejadiannya sangat cepat. “Kayanya mah pelakunya sudah mahir,” ucap dia.

Korban tidak melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Namun video CCTV maling helm tersebut beredar luas di media sosial (medsos).

Video itu pun mengundang banyak komentar, di antaranya ada komentar yang  meyakini bahwa pelaku orang yang sama dalam kasus pencurian helm di lokasi lain di Purwakarta. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT