ADVERTISEMENT

Personil Samapta Bagikan Beras Bantuan Pemerintah di Desa Situ Terate, Serang

Jumat, 6 Agustus 2021 22:23 WIB

Share
Personil Satuan Samapta saat membagikan beras bantuan pemerintah di Desa Situ Terate. (ist)
Personil Satuan Samapta saat membagikan beras bantuan pemerintah di Desa Situ Terate. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 4, Polres Serang melalui personil Samapta kembali mendistribusikan bantuan beras pemerintah kepada warga di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum'at (6/8/2021).

"Pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian dan kehidaran Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM, khususnya yang tinggal di wilayah hukum Polres Serang. Selain itu, warga yang sedang isolasi mandiri juga menjadi perhatian kami," ungkap Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria didampingi Kasat Samapta AKP Dadang Saefulloh kepada poskota.co.id.

Menurut Kapolres, pihaknya juga telah memerintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kordinasi, baik dengan pengurus RT dan RW maupun aparat desa untuk memastikan di masa PPKM ini, tidak ada warga yang kelaparan dan kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi. 

"Jangan ada masyarakat yang kelaparan. Kuatkan kordinasi personil Bhabinkamtibmas dengan pengurus RT dan RW maupun aparat desa untuk memastikan di masa PPKM ini, kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi," ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas untuk tidak bosan menyampaikan pesan pemerintah kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi secara gratis.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan agar patuh melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

"Dengan melaksanakan vaksinasi maupun prokes, Insha Allah tubuh kita akan imun terhadap serangan virus Corona. Jika pandemi ini berakhir, aktivitas masyarakat akan kembali normal," tegasnya.

Sementara data yang didapat dari Kasat Samapta AKP Dadang Saefulloh, beras bantuan yang didistribusikan kepada 32 di Desa Situ Terate dengan masing-masing keluarga mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 kg. (kontributor banten/rahmat haryono)

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT