ADVERTISEMENT

Sambut Hari Persahabatan Dunia, Yamaha Jabar Luncurkan Film Pendek "Masa"

Kamis, 5 Agustus 2021 11:26 WIB

Share
Sambut hari persahabatan dunia, Yamaha Jabar luncurkan film pendek
Sambut hari persahabatan dunia, Yamaha Jabar luncurkan film pendek "Masa". (Foto/yamaha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Seperti diketahui bahwa pada setiap tanggal 30 Juli, masyarakat dunia memperingati hari persahabatan dunia.

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat bersama di Samasta Films mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Masa” yang diproduksi oleh anak-anak muda kreatif asal bumi pasundan.

Film pendek “Masa” hasil karya Fransiskus Yoga Saputra dan Ryandi Zulfikar berkisah tentang Rio bersama sahabat-sahabatnya semasa SMA.

Rio yang sedang menghadapi tekanan dan tuntutan pekerjaan, meluapkan emosinya kepada sahabat-sahabatnya karena ingin bertemu dan berkumpul dengan mereka.

Film ini diperankan oleh Nurfajri Septia sebagai Rio, Dick Fazrin sebagai Derry, Fiksi Aunurofik sebagai Riki, Dandi Malik sebagai Aldi, Fauzi Noor sebagai Dani.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto mengatakan “Film pendek kali ini diproduksi untuk memperingati hari persahabatan internasional yang dikemas dengan cerita ringan persahabatan semasa SMA.

Tidak dapat dipungkiri masa-masa SMA merupakan masa dimana paling menyenangkan dapat mengekspresikan pribadi tentunya dengan hal-hal yang positif dan rasa Bangga Maximal.

Semoga dengan film ini dapat mengobati rasa ingin berkumpul, berbagi canda dan tawa bersama para sahabat dimasa pandemi seperti ini.”

Akankah Rio dan para sahabatnya bisa berkumpul kembali? Jangan lupa saksikan di Youtube Yamaha Jabar.

Selain itu, dapatkan juga kesempatan hadiah menarik berupa Hoodie Yamaha Aerox, T-Shirt Exclusive Yamaha Nmax, dan Ovo senilai Rp 500.000,- untuk 5 orang pemenang. Dengan cara:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT