Diduga Ada Unsur Kesengajaan Kebakaran di Bekasi Timur,  Pihak Kepolisian Masih Melakukan Penyelidikan

Kamis, 5 Agustus 2021 11:36 WIB

Share
Salah satu korban mengais barang yang masih tersisa pasca kejadian kebakaran yang menerpa permukiman di Jalan Prof. Muhammad Yamin, Gang Pinang RT 04/05 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.(Cr02)
Salah satu korban mengais barang yang masih tersisa pasca kejadian kebakaran yang menerpa permukiman di Jalan Prof. Muhammad Yamin, Gang Pinang RT 04/05 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.(Cr02)

BEKASI,  POSKOTA.CO.ID - Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur, masih melakukan penyelidikan terkait  kebakaran di permukiman  Jalan Prof. Muhammad Yamin, Gang Pinang RT 04/05 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu 31 Juli 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam  kejadian itu, api melumat puluhan bangunan semi permanen serta beberapa kios yang berada di tempat tersebut. Lantas, warga pun kehilangan banyak harta benda.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Heri Purnomo menyampaikan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

"Untuk kejadian tersebut, kami masih mendalami dan memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kebakaran," katanya kepada wartawan, Kamis (5/8/2021).

Lanjut Heri, pihaknya kini berada dalam tahap pengumpulan barang bukti yang terserak di lokasi kebakaran.

Namun, dirinya tak menjelaskan  secara detail barang bukti yang sudah berhasil di kumpulkan pihak kepolisian.

"Kita sedang penyelidikan dan mencari barang bukti di lokasi kejadian," jelasnya.

Di sisi lain, salah satu korban kebakaran bernama Yeti (46) menyatakan bahwa ada unsur kesengajaan dalam tragedi kebakaran yang menerpa wilayahnya itu.

"Sebelum terjadi kebakaran, ada keributan rumah tangga dan sampai diusir dari kontrakan. Sampai ada yang menyampaikan 'nanti gue bakar semua'," pungkasnya. (Cr02) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar