ADVERTISEMENT

Bawa uang Rp100 Juta, Ibu-Ibu Pengendara Sepeda Motor Dirampok di Pondok Cabe 

Kamis, 5 Agustus 2021 09:19 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Seorang ibu pengendara sepeda motor matik menjadi korban perampokan di Jalan South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (4/8/2021).

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @tangsel_update, adanya aksi perampokan yang dialami seorang ibu pengendara sepeda motor di jalan tersebut. 

Dalam video tersebut, suara pria yang memvideokan menyebutkan ibu-ibu tersebut sehabis kerampokan duit Rp 100 juta.

"Lagi jalan tiba -tiba ketemu ibu-ibu. Ini posisi lagi di Lereng, kerampokan duit Rp100 juta, buat kalian hati - hati kalau mau mengambil duit jangan sendiri," ujar suara pria dalam video itu dikutip Poskota, Kamis (5/8/2021).

Belum diketahui, identitas dari ibu pengendara motor, yang menjadi korban perampokan tersebut. Diketahui, korban menggunakan sepeda motor jenis PCX bewarna merah.

"Alhamdullilah ibunya engak apa-apa, dipepet Nmax putih, di daerah Lereng, pakai senjata. Pelaku memakai jaket hitam, memakai helm ojek online satu orang. Total ada empat orang," ungkap cerita dalam rekaman video tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mengaku telah mengetahui informasi tersebut. Dia menyatakan, korban telah membuat laporan ke Mapolsek Cinere, Depok.

"Iya benar peristiwanya. Informasinya korban sudah melapor ke Polsek Cinere. Kemungkinan masuk Depok, info korban melapor ke sana," ujar Iskandar dikonfirmasi Poskota.(kontributor  Tangerang/ ridsha vimanda nasution)

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Ridsha Vimanda Nasution
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT