Sembuh dari Covid-19, Doyoung dan So Jung Hwan TREASURE Minta Rehat

Selasa, 3 Agustus 2021 19:05 WIB

Share
Personel TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan. (foto: soompi)
Personel TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan. (foto: soompi)

KOREA SELATAN, POSKOTA.CO.ID - Dua personel boyband Korea Selatan, TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan resmi dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Dilansir dari Soompi, Selasa (3/8/2021), agensi yang menaungi TREASURE, YG Entertainment menyampaikan kondisi kesehatan keduanya kini sudah pulih.

"Kami ingin mengabarkan bahwa anggota TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," ujar YG Entertainment. 

Sementara itu, anggota grup dan staff yang berkontak erat dengan Doyoung dan So Jung Hwan juga telah menjalani tes Covid-19 dan dinyatakan negatif. 

Seluruhnya disebut sudah selesai menjalani isolasi mandiri sesuai kebijakan yang ditetapkan. 

"Anggota TREASURE lainnya dan staf sekitarnya juga semuanya menerima hasil negatif dalam tes akhir dan dibebaskan dari isolasi mandiri pada 29 Juli 2021," lanjut perwakilan YG. 

Doyoung dan So Jung Hwan sudah diizinkan pulang ke rumah masing-masing sejak 26 Juli 2021, lalu. Keduanya memilih untuk beristirahat satu minggu di rumah sebelum kembali beraktivitas di kancah hiburan Korsel.

"Secara sukarela beristirahat di rumah mereka selama kurang lebih satu minggu," sambungnya. 

Terakhir, agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu mengucap terima kasih pada tim tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Selain itu, YG Entertainment berterima kasih pada para penggemar atas dukungan kepada grup besutannya tersebut. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar