ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Anti Banget Sama Cowok Mesum, Sampai Mengatakan Jijik di Instagramnya, Nyindir Okin Nih?

Selasa, 3 Agustus 2021 18:43 WIB

Share
Prilly Latuconsina Ungkap Dirinya Anti Banget Sama Cowok Mesum (Foto: @prillylatuconsina96/Instagram)
Prilly Latuconsina Ungkap Dirinya Anti Banget Sama Cowok Mesum (Foto: @prillylatuconsina96/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Prilly Latuconsina memberanikan diri untuk speak up atau mengungkapkan suatu hal yang pada akhirnya membuat jagat media sosial Instagram geger seketika.

Wanita berusia 24 tahun itu terlihat mengeluarkan unek-uneknya soal cowok mesum yang suka merendahkan derajat perempuan di unggahan Instagram Story-nya pada Senin (2/8/2021).

Terlihat Prilly mengunggah sebuah tulisan yang dilapisi warna latar belakang hitam, bahkan ia sampai mengungkapkan beberapa kalimat kekesalan dengan menggunakan kata jijik.

Bukan hanya itu saja, wanita yang sempat dekat dengan Aliando Syarief ini juga menyinggung seorang pria dengan jumlah followers yang banyak.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tulis Prilly dalam Instagram Story, Minggu (1/8/2021).

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sangat mengecam tindakan dari para lelaki mesum yang justru menurutnya malah membuat harga diri perempuan seakan rendah.

"Maaf ni bang, lu pikir lu keren? Gak dude. Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up, saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," ucapnya lebih lanjut.

Ungkapan Prilly itu pun seketika saja langsung tersebar luas di beberapa akun-akun gossip yang ada di Instagram dan berbagai macam tanggapan netizen pun muncul di sana.

Meskipun tidak menyebutkan secara gambling siapa orang yang dimaksud, tetapi banyak yang mengira dia menyinggung kasus Niko Al Hakim atau Okin yang diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang fans saat Live Instagram (IG).

Nama Okin belakangan ini memang banyak membuat geram publik. Skandal video berciuman dengan Zara belum usai, mantan suami Rachel Venya itu kembali buat geger dengan kasus pelecehan seksual.

Sekilas pria yang ada dalam video berciuman tersebut memang mirip dengan Niko Al Hakim, yang tidak lain merupakan suami Rachel Venya.

Semula, video berdurasi 12 detik itu menampilkan keduanya berpose di depan kamera. Lantas keduanya saling berhadapan dan berciuman mesra.

Hingga kini saat coba dihubungi Poskota, Zara sendiri masih belum memberikan respons terkait namanya yang menghebohkan jagat maya itu.

Pemain film Dua Garis Biru itu itu justru mengunggah sebuah postingan berlatar belakang merah sebagai bentuk luapan kekesalan.

"Basi!," tulisnya dengan tanda seru sebagi bentuk penekanan, Jumat, (30/7/2021). (cr03)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT