ADVERTISEMENT

Pupuk Semangat, Ahmad Muzani Takziah ke Rumah Yatim Piatu Kader Gerindra

Senin, 2 Agustus 2021 14:20 WIB

Share
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menemui putra-putri almarhum kader Gerindra yang wafat akibat Covid-19. (foto: ist)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menemui putra-putri almarhum kader Gerindra yang wafat akibat Covid-19. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Achmad Firdaus Febrianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke Gresik, Jawa Timur.

Kader terbaik Partai Gerindra yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama empat periode itu diketahui meninggal dunia awal bulan Juli 2021, sepekan setelah istri tercinta, Yeni Lestari.

Keduanya yang wafat akibat Covid-19 itu meninggalkan putra-putri mereka, yakni Nada (15) dan Abyan (10) yang kini tinggal bersama kakak kandung sang ibu di Gresik, Jawa Timur.

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berbelasungkawa, sangat prihatin atas kejadian ini. Kami juga meingatkan agar seluruh kader dan pengurus Gerindra di seluruh daerah di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, tetap patuhi prokes," ujar Muzani, Senin (1/8/2021).

Ia mengingatkan kepada pihak keluarga, khususnya putra putri almarhum agar tabah menghadapi ujian ini. Muzani berpesan kepada Nada dan Abyan untuk terus belajar dan semangat mengejar cita-cita.

"Khusus untuk Nada dan Abyan terus semangat, jangan menyerah. Terus belajar, belajar, dan belajar. Semua yang kita alami selama pandemi covid-19 merupakan pelajaran berharga bagi kita semua," tandas Wakil Ketua MPR ini.

Pesan yang disampaikan Ahmad Muzani pun diamini putra bungsu almarhum, Abyan. Siswa kelas 5 SD itu mengaku ingin menjadi seperti ayahnya kelak dewasa nanti.

Usai bertakziah, Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jatim X, Khilmi itu juga menemui keluarga almarhum Ketua PAC Partai Gerindra, Mokh. Hanan di Gresik Krembangan Asri.

Almarhum diketahui juga wafat akibat Covid-19 pada beberapa hari lalu.

"Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga. Kami juga mengucapkan terima kasih atas tugas dan baktinya yang selama ini telah almarhum emban sebagai Ketua PAC untuk membesarkan Partai Gerindra," ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu. (tiyo)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT