ADVERTISEMENT

Kemenperin PowerAce Digimodz, Tantang Modifikator Ubah Kendaraan Listrik Roda Tiga PowerAce Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Senin, 2 Agustus 2021 15:42 WIB

Share
Kemenperin PowerAce Digimodz 2021 sediakan hadiah hingga 50 juta rupiah dan piala Kemenperin. (Foto/dharmapolimetal)
Kemenperin PowerAce Digimodz 2021 sediakan hadiah hingga 50 juta rupiah dan piala Kemenperin. (Foto/dharmapolimetal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Dalam rangkaian goes to Indonesia Modification Expo (IMX) 'All Virtual' pada 2 Oktober 2021 mendatang, National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara mengandeng Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, PT Dharma Polimetal selaku produsen kendaraan roda tiga listrik PowerAce dengan resmi membuka kontes modifikasi basic kendaraan roda tiga listrik Power Ace.

Kontes yang dibungkus dengan tema Kemenperin PowerAce Digimodz diselenggarakan secara virtual ini akan memberikan kesempatan pada peserta untuk menampilkan desain terbaiknya.

Nantinya dari semua desain tersebut akan dipilih sebanyak 5 yang terbaik yang akan diumumkan pada 15 September 2021 secara daring pada Instagram @kemenperin_ri, @poweracemotor.id dan @nmaa_ind.

Kontes yang berlangsung 2-30 Agustus 2021 ini akan memperebutkan hadiah total mencapai 50 juta rupiah.

“Selain hadiah uang tunai yang kami sediakan, 2 karya digital modification terbaik akan diaplikasikan ke unit asli PowerAce dan dipamerkan pada IMX 2021 nanti,” papar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Adapun kriteria dalam melakukan modifikasi dalam ajang Kemenperin PowerAce Digimodz yang boleh dilakukan eksplorasi digital modifikasi pada setiap bagian PowerAce yang meliputi:

1. Styling: Perubahan desain tampak depan kendaraan, perubahan design tampak belakang kendaraan, perubahan warna, velg, penambahan berbagai aksesori.

2. Aplikasi: Penambahan aplikasi penunjang produktivitas UMKM yang dapat memberikan dampak atau nilai tambah bagi pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya agar lebih efektif dan efisien secara waktu serta biaya.

Adapun pembagian hadiah untuk masing-masing juara antara lain pemenang utama berhak atas uang sebesar Rp15 juta, pemenang kedua sebesar Rp7,5 juta, pemenang Social Media Favourite sebesar Rp5 juta, serta karya terbaik 5 besar masing-masing sebesar Rp2 juta.

“Selain hadiah berupa uang dan kesempatan untuk mengaplikasian karyanya yang akan dipamerkan dalam ajang IMX pada 2 Oktober 2021 mendatang, kontes modifikasi ini juga memperebutkan piala Menteri Perindustrian Republik Indonesia,” tambah Andre.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT