Selama PPKM, Sudin Binamarga Lakukan Perbaikan Jalan yang Rusak di Sejumlah Wilayah Jaksel dengan Coolmix

Sabtu, 31 Juli 2021 16:45 WIB

Share
Sudin Binamarga Jakarta Selatan memperbaiki jalanan rusak dan berlubang dengan Coolmix di sejumlah kawasan Jakarta Selatan. (foto: ist)
Sudin Binamarga Jakarta Selatan memperbaiki jalanan rusak dan berlubang dengan Coolmix di sejumlah kawasan Jakarta Selatan. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Suku Dinas Binamarga Jakarta Selatan (Sudin Binamarga Jaksel)  selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 memanfaatkan kondisi jalan yang relatif lengang untuk melakukan perbaikan, dengan menutup jalan rusak dan berlubang di sejumlah wilayah Jakarta Selatan. Sabtu (31/7/2021).

Kepala Suku Dinas Binamarga Jakarta Selatan Heru Suwondo menuturkan, pihaknya selama PPKM Darurat dan Level 4 ini telah melakukan pemeliharaan jalan yang rusak dan berlubang.

“Pemeliharaan berkala ada tujuh lokasi dengan luasan 9.500 meter di sejumlah wilayah Jakarta Selatan,” ucap Heru didampingi Kasie Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Sudin Binamarga Jakarta Selatan Ujang Royani.

Dirinya juga menambahkan tujuh titik jalanan tersebut yang diperbaiki oleh Sudin Binamarga Jaksel menggunakan Coolmix yakni di Jl. Raya Kemenyan, Jagakarsa, Jl. Perikanan, Pasar Minggu, Jl. H. Nurdin dan Jl. Gaharu, Cilandak, Jl. Batas II, Jl. Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, dan Jl. Rawajati I dan II, Pancoran, Jaksel.

“Kami tetap selama PPKM ini selain membantu distrubusi antar tabung oksigen ke RS juga tetap melaksanakan kegiatan pemeliharaan. Tentu kegiatan ini dengan prioritas yang sifatnya darurat kami lakukan tindakan,” katanya. (adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar