ADVERTISEMENT

Peramal Ungkap Hubungan Zara-Okin Pemicu Perceraian Rachel Venya

Sabtu, 31 Juli 2021 15:20 WIB

Share
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (foto: (@zaraadhsty dan @okintph)
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (foto: (@zaraadhsty dan @okintph)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai video tak senonohnya tersebar di media sosial, hubungan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin dikuliti warganet. Banyak foto dan video kemesraan lain mulai bermunculan ke permukaan.

Tak hanya warganet, peramal Madam Rifdha juga ikut mengomentari skandal keduanya. Madam Rifdha menyebut Adhisty Zara dan Okin telah menjalin hubungan sejak lama.

Dia membeberkan jika hubungan spesial yang terlampau usia jauh itu sudah berjalan lebih dari satu tahun. Madsm Rifdha juga menyatakan bahwa perceraian Okin dan Rachel Venya juga dipicu oleh gadis 18 tahun tersebut.

"(hubungan Adhisty Zara dan Okin) sudah lama. Kira-kira 1-1,5 tahun. Malah itu juga menjadi salah satu penyebab perceraian," tulis Madam Rifdha di unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (31/7/2021)

Madam Rifdha menuturkan tersebarnya video tak senonoh ini ke permukaan bukanlah tanpa disengaja. Dia menilai hal ini justru disengaja untuk membuat bapak dua anak itu kapok dan tidak main perempuan lagi.

Si peramal mengklaim bahwa Zara minta tolong seorang teman untuk membuat kejadi ini viral.

"Tidak apes, memang disengaja. Karena Z pakai hati, sedangkan O masih ingin main-main," ungkapnya.

"Jadi saya lihat malah minta tolong teman biar viralkan. Agar Okin kapok karena banyak wanita di luar sana yang berhubungan dengan Okin," imbuh Madam Rifdha.

Madam Rifdha menyatakan bahwa potret yang dilakukan Zara ini bukanlah kecenderungan untuk berhubungan intim. Namun itu bagian dari cara Zara mengekspresikan sesuatu.

Lebih lanjut, Zara diramalkan akan menanggapi hal ini dengan santai. Pasalnya Madam Rifdha menyebut hal ini dianggap bukan masalah besar bagi Zara. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT