ADVERTISEMENT

Gembiranya Trent Alexander-Arnold Usai Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Sabtu, 31 Juli 2021 12:34 WIB

Share
Trent Alexander-Arnold, pemain Liverpool. (Foto: TrentAA
Trent Alexander-Arnold, pemain Liverpool. (Foto: TrentAA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Liverpool resmi memperpanjang kontrak pemain andalannya yakni Trent Alexander-Arnold.

Kabar perpanjangan kontrak ini telah disampaikan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya pada Jumat (30/07/2021) waktu setempat.

Tidak disebutkan durasi kontrak yang diberikan kepada Alexander-Arnold. Namun, dalam pernyataan resmi klub, pemain 22 tahun tersebut dikontrak dengan jangka panjang.

"Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club," demikian tulis pernyataan resmi klub.

Trent Alexander-Arnold mengungkapkan kegembiraannya usai memperpanjang kontrak bersama The Reds. Ia merasa terhormat karena telah diberi kepercayaan oleh klub.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan, jadi itu bukan masalah bagi saya,” ungkapnya dikutip dari situs resmi klub.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya,selalu begitu. Menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa." tambah dia.

Setelah melakukan debut seniornya untuk Liverpool dalam pertandingan Piala Liga pada Oktober 2016 lalu, Alexander-Arnold kini telah membuat total 179 penampilan untuk The Reds.

Selain itu, pemain asal Inggris tersebut  telah mencetak 10 gol serta 44 assist bersama Liverpool di semua kompetisi.

Alexander-Arnold juga sukses menyabet banyak prestasi bersama Liverpool. Di antaranya adalah 1 kali juara Liga Inggris, 1 trofi Liga Champions, hingga 1 gelar Piala Dunia Antarklub. (Cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT