ADVERTISEMENT

DPD Demokrat DKI Bagikan Vitamin & APD kepada Warga Terpapar Covid-19, Santoso: Semoga Kedatangan Demokrat Adalah Secercah Harapan

Jumat, 30 Juli 2021 09:47 WIB

Share
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kembali melanjutkan pemberian bantuan. (Foto/DPD Partai Demokrat DKI Jakarta)
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kembali melanjutkan pemberian bantuan. (Foto/DPD Partai Demokrat DKI Jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kembali melanjutkan pemberian bantuan paket makanan, multivitamin dan APD kepada warga Jakarta. Kali ini, penyaluran bantuan dilakukan di Kalideres, Jakarta Barat. 

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menegaskan, partai berlambang mercy ini akan terus berkoalisi dengan rakyat. 

Termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19 ini. Menurutnya, pemberian bantuan itu akan terus dilakukan bagi warga yang terpapar Covid-19.

"Kita kembali kunjungi pelosok ibu kota, khususnya ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kita ingin menguatkan psikis mereka bahwa mereka tidak sendiri. Kita datang menyapa dan membantu semampunya. Mudah-mudahan cepat pulih," ujar Santoso, Jumat (30/7/2021). 

Dikatakan Santoso, penyaluran bantuan bagi warga isoman ini telah dimulai dari Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat bersama kader militan dan tim millenial.

Dia berharap, kedatangan partai Demokrat menjadi secercah harapan di tengah terjangan badai Covid-19.

"Saat membagikan bantuan paket makanan, multivitamin dan APD kepada warga Isoman, kader Partai Demokrat DKI Jakarta patuh pada protokol kesehatan. Sebelum dan sesudah acara kita lakukan swab test dan penyemprotan disinfektan di lokasi. Semoga kita semua bisa keluar secepatnya dari kesulitan ini," kata Santoso. 

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty mengatakan, pihaknya akan terus melayani masyarakat meski partainya diserang fitnah dari buzzer tak bertanggung jawab. 
Menurutnya, aksi Demokrat Peduli dan Berbagi itu akan terus dilanjutkan untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

"Kita tahu, pandemi Covid-19 tak bisa diselesaikan sendiri oleh pemerintah. Semua elemen masyarakat, termasuk partai Demokrat harus bersama-sama menghadapi pandemi ini. Kita bantu warga yang terpapar, menguatkan mereka agar cepat pulih," katanya. 

Senada dengannya, Ketua Pelaksana Demokrat Peduli dan Berbagi, Mujiyono yang juga Kepala BPOKK Partai Demokrat DKI Jakarta memastikan, pemberian bantuan untuk warga isoman itu akan terus dilanjutkan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT