ADVERTISEMENT

BMW R 18 B 'Bagger' dan R 18 Transcontinental Resmi Meluncur, Model Kerja Sama BMW dengan Marshall

Jumat, 30 Juli 2021 12:18 WIB

Share
BMW R 18 B “Bagger” dan R 18 Transcontinental resmi meluncur. (foto/bmw motorrad)
BMW R 18 B “Bagger” dan R 18 Transcontinental resmi meluncur. (foto/bmw motorrad)

POSKOTA.CO.ID – BMW Motorrad resmi memperkenalkan BMW R 18 B 'Bagger' dan R 18 Transcontinental bersamaan dengan peluncuran lagu baru dari group band The Cadillac Three asal Nashville, Amerika Serikat.

“Salah satu hal yang paling menarik tentang kemitraan ini adalah mampu menggabungkan antara musik dan sepeda motor. Ini merupakan pengalaman yang benar-benar istimewa untuk menjadi orang pertama di AS yang mengendarai motor baru ini untuk pertama kalinya,” ujar sang gitaris, Kelby Ray.

Peluncuran cruiser mewah dari BMW Motorrad ini juga sekaligus untuk pembuatan video klip dari band tersebut yang disutradarai oleh Dylan Rucker.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa! Saat melakukan shooting, kami mencoba memasukkan perasaan saat menaiki motor BMW Motorrad untuk pertama kalinya sambil memainkan gitar yang didukung speaker Marshall dengan suara yang sangat keras seperti yang kami lakukan di jalan,” ungkap Dylan.

 

BMW R 18 B “Bagger” dan R 18 Transcontinental resmi meluncur. (Foto/ bmw motorrad)

Hadirnya BMW R 18 B 'Bagger' dan R 18 Transcontinental menandai kerja sama ekslusif antara BMW Motorrad dengan Marshall yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu.

Kedua motor ini merupakan model terbaru dari BMW R 18 yang merupakan model cruiser pertama BMW dengan mesin boxer berkapasitas 1.802 cc.

Hanya saja kali ini mendapat beberapa tambahan agar bergaya Bagger dan Transcontinental.

“BMW Motorrad tak hanya mewakili semangat berkendara, tetapi juga bagaimana bertemu orang-orang dan menjadi bagian dari subuah komunitas,” kata Ralf Rodepeter, Kepala Pemasaran dan Manajemen Produk BMW Motorrad.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT