ADVERTISEMENT

Rashford Mencoba Yakinkan Pogba Agar Bertahan di Manchester United

Kamis, 29 Juli 2021 02:06 WIB

Share
Paul Labile Pogba (Foto: @paulpogba/Instagram)
Paul Labile Pogba (Foto: @paulpogba/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Marcus Rashford adalah salah satu di antara bintang-bintang Manchester United (Man Utd) yang  mencoba meyakinkan Paul Pogba untuk tetap bertahan di MU.

Bintang-bintang berusaha membujuk Paul Pogba untuk tetap tinggal dan bertahan di Manchester United,  karena transfer Old Trafford senilai £ 34,2 juta terhadap Raphael Varane telah dikonfirmasi.

Marcus Rashford adalah salah satu pemainn andalan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang mendesak pemenang Paul Pogba untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Pogba sejauh ini menolak kesepakatan baru,yang berarti United akan menguangkan dengan harga yang tepat.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terdepan dalam perburuan untuk mengontrak Pogba, tetapi hanya akan membayar sekitar setengah dari £ 89 juta yang dibayarkan United untuknya lima tahun lalu.

Seorang sumber mengatakan Rashford dan beberapa lainnya telah melakukan segalanya untuk meyakinkan Pogba untuk tetap tinggal.

“Mereka percaya tim akan kehilangan pemain kunci jika dia pergi karena dia dilihat sebagai talenta kelas dunia asli di antara skuad," ujar sumber itu.

“Dia (Pogba) juga seorang pemimpin di ruang ganti,  salah satu pemain yang lebih muda menjadi panutan ketika tim sedang berjuang.”

Pogba, yang akan kembali ke Carrington akhir pekan ini, telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia sedang menunggu untuk menyelesaikan detail dengan United.

Namun yang mengkhawatirkan adalah gelandang yang awalnya meninggalkan United ke Juventus pada 2012, bisa pergi lagi jika PSG mengajukan tawaran yang cocok.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT