Penggali Makam Sumringah Dapat Bantuan Beras 5 Kg dari Polsek Cinere

Kamis, 29 Juli 2021 14:53 WIB

Share
Kanit Binmas Polsek Cinere Iptu Kartawijaya membagikan paket sembako beras kepada penggali makam. (angga)
Kanit Binmas Polsek Cinere Iptu Kartawijaya membagikan paket sembako beras kepada penggali makam. (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah penggali kubur di TPU Makam Kopo, Kelurahan Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (29/7/2021) siang, sumringah lantaran mendapat perhatian dari anggota Polsek Cinere dibagikan bansos.

Romli (50) salah satu penggali kubur di TPU Kopo, dirinya merasa senang setelah sekian lama akhirnya mendapat perhatian langsung berupa bantuan paket sembako dari anggota Polsek Cinere.

"Dari pemerintah belum pernah dapat, ini baru dari Polsek Cinere mendapatkan bantuan berupa beras ukuran 5 Kg, alhamdullilah banget, " ujar Romli kepada anggota saat setelah mendapatkan sembako didampingi Kanit Binmas Iptu Kartawijaya kepada Poskota, Kamis (29/7/2021) siang.

Sementara itu Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengungkapkan pembagian sembako kepada para jasa penggali makam ini begitu disambut gembira.

"Para penggali kubur ini merasa senang dan terbantu setelah ada pembagian beras dari kita untuk membantu meringankan beban di masa PPKM Level 4," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Babelan ini menambahkan kehadiran polisi di tengah masyarakat khususnya masa PPKM Level 4 dalam membantu memecahkan permasalahan yang ada.

"ada sebanyak 20 sembako beras masing-masing berat 5 Kg dibagikan kepada para penggali malam," tutupnya. (foto: angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar