Mustang Shelby GT500 Terbakar, Anggota DPR RI Ahmad Sahroni Berikan Tips Hindari Kebakaran Mobil di Tengah Jalan

Kamis, 29 Juli 2021 06:07 WIB

Share
Anggota DPR RI Ahmad Sahroni memberikan tipsnya seputar mencegah kecelakaan seperti kebakaran mobil di tengah jalan. (Foto/Tangkapan Layar/@TMCPoldaMetroJaya)
Anggota DPR RI Ahmad Sahroni memberikan tipsnya seputar mencegah kecelakaan seperti kebakaran mobil di tengah jalan. (Foto/Tangkapan Layar/@TMCPoldaMetroJaya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah kejadian mengenaskan menimpa pemilik mobil sport klasik lansiran 1967 yang belum diketahui siapa pemiliknya.

Siapapun pemiliknya, ini adalah Ford Mustang Shelby GT500 bernomor polisi B 60 NNE yang terbakar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/07/2021).

Berdasarkan kabar yang beredar, kalau sportcar klasik tersebut baru keluar dari bengkel dan ingin dibawa pulang oleh seorang supir yang bernama Darori.

Darori menyebutk, secara mengejutkan di tengah perjalanan api keluar dari bagian kap mesin.

“Awal api mulai dari mesin depan, lalu membakar kap depan,” ucapnya.

Menurut laporan pemadam kebakaran (DAMKAR), kejadian tersebut akibat terjadinya konsleting listrik.

Salah satu anggota DPR RI yang diketahui 'doyan' mengoleksi mobil-mobil mewah, Ahmad Sahroni, baru-baru ini memberikan tips di postingan akun Instagramnya, @ahmadsahroni88.

Pria yang kerap disebut crazy rich Tanjung Prio itu bilang, mobil klasik seperti Mustang Shelby perlu sedia alat pemadam kecil.

“Buat Pengguna Classic car mohon ditaruh alat pemadam kecil agar berguna pada saat Korslet pengapian pada saat Mobil berjalan, ini sebagai Ilmu untuk kita semua penghoby classic,” bebernya.

Dalam postingannya, banyak netizen yang ternyata emang tak terpikirkan sebelumnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar