ADVERTISEMENT

Model Sekaligus Selebgram Intan Permata Mengaku Sudah Berdamai dengan Istri Pesinetron Choky Andriano

Kamis, 29 Juli 2021 22:43 WIB

Share
Intan Permata. (ist)
Intan Permata. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Model sekaligus selebgram Intan Permata mengaku sedih lantaran dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Choky Andriano.

Ia pun langsung menghubungi istri Choky Andriano, Icha untuk mengklarifikasi perihal video dan foto-foto mesra yang viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

"Saya sudah hubungin mbak Icha istrinya itu, bahwa saya sama Choky sudah lama bersahabat, tidak ada hubungan apa-apa apalagi spesial. Sekarang dia sudah mengerti dan kita nggak ada masalah apa-apa lagi," tutur Intan Permata, Kamis (29/7/2021).

Intan tak ingin image pelakor melekat pada dirinya.

"Saya bilang sama dia, saya nggak mau dicap pelakor, terlebih saya karir di dunia hiburan, nggak mau ada hal yang aneh-aneh," terangnya.

Intan mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan bertemu bertiga dengan Choky Andriano dan istrinya.

"Ini kan, saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di whatsap, ya nanti kita ketemu biar clear, biar selesai semua masalahnya," jelas Intan.

 

Sebelumnya diberitakan Intan Permata sempat kisruh di media sosial gegara masalah tersebut, tak hanya video dan foto-foto mesra dengan Choky yang beredar luas,  namun perundungan di dunia maya juga memenuhi akun instagram Intan Permata dan Choky Andriano. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT