Gokil! Kafenya Terjaring Razia, Anak Anggota DPRD Nekat Acungkan Jari Tengah ke Satpol PP, Warganet: Pasti Dibelain Bapaknya

Kamis, 29 Juli 2021 14:23 WIB

Share
Anak DPRD Samarinda acungkan jari tengah ke Satpol PP (Instagram/@memomedsos)
Anak DPRD Samarinda acungkan jari tengah ke Satpol PP (Instagram/@memomedsos)

SAMARINDA, POSKOTA.CO.ID - Geger di media sosial yang menayangkan foto pria nekat acungkan jari tengah ke arah Satpol PP.

Hal itu dikarenakan kafe pria tersebut terjaring razia PPKM Level 4 yang kini sedang diterapkan oleh pemerintah pusat di sejumlah daerah.

Seolah tak terima, pria berkaca mata itu sontak mengacungkan jari tengahnya ke arah Satpol PP yang sedang melakukan sosialisasi Instruksi Wali Kota Samarinda 4/2021 tentang PPKM Level 4.

Belakangan ini akhirnya mulai terungkap, pemuda tersebut merupakan anak anggota DPRD dari fraksi PKS, Abdul Rofik.

Dikutip poskota.co.id dari @kabarsamarinda_official, anggota dewan itu justru menyalahkan pihak Satpol PP saat merazia kafe milik anaknya.

Menurut Abdul Rofik seharusnya Satpol PP itu bertindak persuasif, tidak masuk atau datang secara berkerumunan seperti itu. Menurutnya saat ini PPKM level 4 itu ada sedikit kelonggaran bagi cafe-cafe pemula.

Abdul Rofik juga menyinggunng visi-misi Walikota Samarinda yang menargetkan membentuk 10 ribu UMKM.

Kemudian, lanjut Abdul Rofik, pada PPKM level 4 terkait jam operasional juga tidak ditentukan. Lantaran biasanya cafe anaknya tersebut sudah tutup pada pukul 21.00 Wita.

Dalam penertiban PPKM level 4, menurut Abdul Rofik, yang menjadi perhatian adalah jaga jarak.

Terkait unggahan itu, banyak komentar beragam dari warganet mengenai kehebohan tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar