ADVERTISEMENT

Geber-bener Motor Knalpot Bising, Remaja di Sawah Besar Malah Tersinggung Saat Ditegur Kelompok Nongkrong, Jadilah Tawuran

Kamis, 29 Juli 2021 17:46 WIB

Share
Ilustrasi tawuran. (DokPoskota)
Ilustrasi tawuran. (DokPoskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi tawuran sekelompok remaja terjadi di Jalan A Ujung Kartini, Sawah Besar, Rabu (28/07/2021) malam. Pasca tawuran satu pelaku tawuran diamankan Polsek Sawah Besar.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan, benar ada aksi tawuran tersebut. Pihaknya pun mengaku telah membubarkan aksi tawuran itu setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengaku resah.

"Iya kejadian semalam di Jalan A ujung kartini Sawah Besar terjadi tawuran warga Kartini dan Karang Anyar," kata AKP Maulana Mukarom, Kamis (29/07/2021).

Tawuran itu terjadi bermula dari remaja yang geber-geber motor berknalpot bising dan suaranya mengganggu kelompok remaja lain yang nongkrrong. Remaja itu ditegur oleh kelompok yang nongkrong, tapi malah tersinggung, hingga jadilah tawuran.

Dikatakan Maulana, berdasarkan saksi-saksi dimana laporan awal tawuran terjadi  disebabkan adanya ketersingungan seorang remaja yang mengendarai kendaraan dengan menggeber-geber  knalpot bising, hingga mengganggu beberapa remaja yang sedang nongkrong.

"Jadi ada anak Remaja Kartini mengeber-ngeber hingga membuat suara bising, dan kebetulan tengah melintas di depan anak anak yang sedang nongkrong, mereka kelompok Karang Anyar," katanya.

Ketika itu salah satu remaja Karang Anyar, mencoba menegur pengendara tersebut. Hanya saja teguran itu membuat ketersingungan hingga menyebabkan tawuran antar beberapa kelompok remaja di lokasi itu. 

"Si pengendara tidak terima di tegur sehinga terjadi tawuran warga," katanya.

Pasca tawuran terjadi, Polsek Sawah Besar langsung menuju ke lokasi. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan salah satu pelaku tawuran berinsial A.M. Selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Untuk anak anak yang lain sedang kita lakukan pendalaman siapa berbuat apa , namun kejadian tadi malam tidak ada korban jiwa. Tapi Polsek Sawah Besar melakukan pendalaman ya untuk siapa berbuat apa," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT