ADVERTISEMENT

TERBARU! TikTokers Cantik Ini Diduga Tersangkut Kasus Skandal di Kamar Mandi, Videonya Tersebar Luas di Medsos

Rabu, 28 Juli 2021 16:57 WIB

Share
Ilustrasi Video Skandal di Ponsel (Foto: Ist)
Ilustrasi Video Skandal di Ponsel (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial seorang TikTokers wanita cantik bernama Nazwa Fidhia.

Diketahui Nazwa yang kini baru berusia 16 tahun itu mendadak viral usai adanya beberapa foto dan juga video yang diduga menjadi skandal dirinya beredar luas di media sosial.

Awalnya diduga Nazwa mengunggah sebuah video skandalnya sendiri di salah satu akun media sosial prtibadi miliknya. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang pria yang tak mengenakan pakaian di depannya.

Setelah itu sejumlah netizen yang melihatnya langsung mengambil gambar dari video tersebut dengan melakukan tangkapan layer (screenshot) dan menyebarkannya ke media sosial.

Tangkapan layer yang beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang diduga Nazwa Fidhia sedang ada di dalam sebuah bathub kamar mandi dan berfoto dengan kamera depan di handphone miliknya.

Kebetulan saja di depan Nazwa terdapat cermin yang justru memperlihatkan dengan jelas adanya sosok pria misterius berada ditempat yang sama tetapi tanpa mengenakan pakaian apapun alias bugil.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Nazwa saat sedang merekam berada di sebuah hotel dan berduaan hanya bersama dengan pacarnya. Terlebih Nazwa jyga baru berulang tahun pada 26 Juli 2021 lalu.

Ketika video dan fotonya beredar luas, netizen yang baru melihatnya merasa syok dengan perilaku yang diduga telah dibuat oleh Nazwa.

"Sumpah kecewa bgt si ama nazwaft,pdhl ku uda ngikutin dia dri jaman smp,wa gue kira lu anak baik baik gatau nya haduhh,masi umur segitu beduan ama lakik ga pake baju pulak di kamar mandi," ucap salah satu akun di Twitter.

"Wkwk subuh subuh bukannya tidur malah ngeliat foto skandal nazwaft," tutur salah satu akun di Twitter.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT