ADVERTISEMENT

Melepas Aparat TNI-Polri Salurkan Beras, Bupati Anne Apresiasi Kodam III Siliwangi yang Empati Pada Warga Terdampak PPKM

Selasa, 27 Juli 2021 19:00 WIB

Share
Bupati Purwakarta Anne R Mustika.(dok)
Bupati Purwakarta Anne R Mustika.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bupati Purwakarta Anne R Mustika melepas puluhan aparat TNI dan Polri bersepeda motor untuk menyalurkan beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat. 

Kegiatan penyaluran bantuan dari Kodam III Siliwangi itu secara sombolis digelar di Markas Kodim 0619 Purwakarta Jl KK Singawinata Kel Nagri Kidul Kec/Kab Purwakarta Selasa (27/07/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem SGJ Cirebon Kol Inf Elkines Villando, Bupati Purwakarta Anne R Mustika, Dandim 0619 Letkol Arm Krisrantau dan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana.

"Terima kasih Pak Danrem atas bantuan beras dari Kodam III Siliwangi untuk disalurkan ke masyarakat Purwakarta," ujar Anne.

Menurutnya, bantuan ini bagian yang terpisah dari bansos PKH, BLT Dana Desa dan lainnya.

"Saya mengapresiasi kepeduliaan Kodam III Siliwangi dan jajaran yang turut berempati terhadap warga terdampak PPKM," kata Anne

Anne menyebutkan sebanyak 2164 paket bantuan beras seberat 5 kg  disalurkan ke 7 Koramil di Purwakarta oleh puluhan babinsa dan babinkamtibmas untuk masyarakat Purwakarta.

Sementara itu Danrem Kol Elkines menegaskan pihaknya bersama sama Polri dan pemerintah kabupaten di daerah bahu membahu dalam upaya menekan laju penyebaran covid 19 salah satu ikhtiarnya menggencarkan vaksinasi. 

Elkines menyebutkan partisipasi masyarakat di sejumlah kabupaten di wilayah kerjanya sudah bagus.

"Keikutsertaan masyarakat sudah bagus terutama di Purwakarta dan Karawang terlihat membludak pada setiap pelaksanaan vaksinasi,' ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT