Ada Kecelakaan Truk Muatan Galon Air Mineral vs Xpander, Fly Over Pesing Macet Parah

Selasa, 27 Juli 2021 14:18 WIB

Share
Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal di Fly Over Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2021). (foto: ist)
Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal di Fly Over Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2021). (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan terjadi di Flyover pesing, Cengkareng, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2021). Truk bermuatan galon air mineral menabrak separator jalan yang ada di fly over.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono mengatakan truk bermuatan galon air mineral itu menabrak separator lantaran rem kurang berfungsi dengan baik.

"Remnya kurang berfungsi dengan baik," ujarnya dikonfirmasi, Selasa (27/7/2021).

Hartono menceritakan, kejadian berawal saat truk sedang melaju dari arah Grogol menuju arah Cengkareng, Jakarta Barat.

"Tiba-tiba truk menabrak Separator Busway lanjut mengenai mobil Mitsubishi Xpander B 2841 BYI yang bergerak dari arah sebaliknya," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian materiel.

"Tidak ada korban luka, hanya saja mengalami kerugian materiel," paparnya.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas sempat terjadi macet parah. Bahkan banyak pengendara motor yang melintas, padahal fly over tersebut tidak boleh dilalui kendaraan roda dua.

Terkait hal tersebut, Hartono mengingatkan kepada pengendara roda dua agar mematuhi peraturan yang berlaku.

"Di situ kan sudah ada plangnya motor dilarang melintas. Jadi saya imbau kepada pengendara motor jangan melintas di Fly Over Pesing," tandasnya. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar