ADVERTISEMENT

Mitsubishi Fuso Resmikan Jaringan Diler Ke-54 di Pekanbaru Secara Virtual

Senin, 26 Juli 2021 17:24 WIB

Share
KTB resmikan diler ke 54 di Pekanbaru secara virtual. (Foto/KTB)
KTB resmikan diler ke 54 di Pekanbaru secara virtual. (Foto/KTB)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali meresmikan dilernya yang merupakan ke 54 di pulau Sumatera yaitu PT. Pekanbaru Berlian Motors pada 26 Juli 2021.

Diler yang berlokasi di kota Pekanbaru ini diharapkan mampu mendongkrak pangsa pasar wilayah Riau yang sejak Januari hingga Mei 2021, mencapai 75,4% dimana Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

KTB dan dilernya telah menunggu momen peresmian ini datang, sehingga mereka dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk memberikan dukungan terbaik.

Dalam peresmian yang dilakukan secara virtual ini, Naoya “Rocky” Takai, selaku Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi Covid-19, kami juga merasa bahwa pentingnya menjangkau pelanggan agar lebih dekat lagi.

"Melalui dealer baru ini, saya ingin memahami keinginan konsumen dan terus mendukung khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," tambahnya.

Dealer ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Fasilitasnya telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Selain itu juga terdapat ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung tak ketinggalan area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Bagian area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT