Lagi, Ratusan Paket Sembako Disalurkan Satlantas Polres Lebak bagi Warga Terdampak PPKM Level 4

Senin, 26 Juli 2021 03:21 WIB

Share
Tim Satuan Lalulintas Polres Lebak saat melakukan pembagian paket sembako bagi warga terdampak PPKM Level 4. (Foto/Humas Satlantas Polres Lebak)
Tim Satuan Lalulintas Polres Lebak saat melakukan pembagian paket sembako bagi warga terdampak PPKM Level 4. (Foto/Humas Satlantas Polres Lebak)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Tidak ada bosan-bosanya, pihak Kepolisian Resort (Polres) Lebak terus melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga Lebak yang terdampak Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4.

Bahkan, bakti sosial tersebut terus dilakukan hingga hari terakhir masa PPKM Level 4 di Kabupaten Lebak, Minggu (25/7/2021).

Kali ini yang membagikan sembako adalah dari  Satuan Lalulintas Polres Lebak.  Dibawah komando Kasatlantas Polres Lebak AKP Tiwi Afrina, Satlantas Polres Lebak membagikan sedikitnya 300 paket sembako. Pembagian ratusan paket sembako itu dilakukanya bersama dengan elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) Jarum. 

 "Bansos yang kita salurkan hari ini ada 300 paket sembako dengan sasaran pedagang kaki lima, Ojeg, pengayuh becak dan sopir angkutan umum,"kata Tiwi kepada Pos Kota.

"Lokasinya yaitu , Pangkalan Ojeg Jembatan dua, Pangkalan Ojeg Mandala, Terminal Mandala, Jl. R.T. Hardiwinangun dan Jl. Multatuli," tambahnya.

Polisi wanita berparas cantik itu berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat meringankan beban warga Kabupaten Lebak yang terdampak dari PPKM Level 4 itu.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dalam penanganan Pandemi Covid-19," harap Tiwi.

Dirinya pun mengimbau kepada warga Kabupaten Lebak untuk terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap menjalankan aktivitas sehari-harinya.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbau Kasat Lantas.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar