ADVERTISEMENT

Ibunda Meninggal, Kakak Amanda Manopo Mengaku Sangat Kehilangan Soal Yang Satu Ini

Senin, 26 Juli 2021 15:16 WIB

Share
Amanda Manopo dan keluarga saat pemakaman ibundanya,(cr07)
Amanda Manopo dan keluarga saat pemakaman ibundanya,(cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSOKOTA.CO.ID - Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengaku tak henti menerima panggilan telepon dari kenalan sang Ibunda. Dia menyebut banyak sekali kawan Ibunya yang merasa kehilangan atas kepergian Henny Manopo. 

Ibunya dia sebut memiliki karakter yang luar biasa baik. Angelica Manopo sebagai orang terdekat Ibunya, yakin kehidupan orang tuanya itu tak sia-sia. 

"Aku bersyukur legacy mami yang orang tahu, dengan karakternya yang luar biasa baik, cinta Tuhan, itu benar-benar yang bikin kami, oh hidup mami di dunia nggak sia-sia," ujar Angelica Manopo, ditemui di San Diego Hills, Senin, 26/07/2021.

Selama hidup, lanjut Angelica, Sang Ibu itu selalu berpesan pada anak-anak untuk akur sesama keluarga. Serta taat akan perintah Tuhan.

"Pesannya cuma satu, jangan pernah tinggalkan Tuhan, jangan pernah apa ya, untuk tidak meninggalkan keluarga," ungkapnya. 

Angelica menyatakan akan ada banyak hal yang dirindukan dari sang Ibunda terutama soal pernikahan. Mengingat usia pernikahan kakak dari pemain Mermaid in Love belum genap satu tahun. 

Saudara satu-satunya Amanda Manopo itu mengaku banyak curhat kepada Ibunya soal urusan rumah tanggah. Sayangnya, kini dia sangat kehilangan tentang yang satu itu, yakni sebagai salah atu tempat curhat terbaiknya. 

"Waw, banyak banget. Aku belum setahun menikah, aku banyak sharing, ya sekarang aku sharingnya sama Tuhan, biar nanti Tuhan yang jawab," tutur Angelica Manopo.

Diberitakan sebelumnya, Ambulans Ibunda Amada Manopo, Henny Manopo tiba di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, pukul 10:40 WIB. 

Ambulans diiringi pihak kepolisian dan sejumlah mobil keluarga. Sekeluarga kompak mengenakan busana berwarna putih mengantar Henny Manopo ke temapt peristirahatannya, begitupun Amanda Manopo 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT