ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Tampak Tegar dan Terus Kuatkan Ayahnya saat Pemakaman Ibunda

Senin, 26 Juli 2021 12:53 WIB

Share
Amanda Manopo dan keluarga saat pemakaman ibundanya,(cr07)
Amanda Manopo dan keluarga saat pemakaman ibundanya,(cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Ambulans yang membawa jenazah Ibunda Amada Manopo, Henny Manopo tiba di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, pukul 10:40 WIB.

Ambulans diiringi pihak kepolisian dan sejumlah mobil keluarga. Sekeluarga kompak mengenakan busana berwarna putih mengantar Henny Manopo ke temapt peristirahatannya, begitupun Amanda Manopo 

Tiba di Pemakaman, tangis Amanda Manopo langsung pecah saat memeluk sanak sekeluarga yang tiba lebih dahulu.

Proses Pemakaman pun langsung dimulai tak lama berselang kehadirannya. Artis 21 tahun terlihat berpegangan dengan ayahnya dan kakaknya, Angelica Manopo.

Lawan main Arya Saloka itu nampak terlihat sangat tegar dan berusaha menenangkan sang ayah yang nampak sangat terpukul. Sambil memeluk erat foto sang Ibunda, Amanda Manopo tak henti mengusap sang ayah yang tak kuasa menahan tangis.

Lebih lanjut, Ketiganya kemudian meletakkan bunga beserta bingkai foto sang Ibunda di atas nisan Henny Manopo sebagai bentuk perpisahan terakhir. Lalu disusul dengan penghiburan berupa nyanyian untuk mendoakan Ibunda Amanda Manopo.

Proses Pemakaman pun diakhiri dengan prosesi tabur bunga yang dilakukan boleh Amanda Manopo, kakak dan ayahnya. 

Sebelumnya Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo memang diketahui tengah di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran lantaran Covid-19. 

Ricco, manager Amanda  menyebut bahwa kondisi Henny  Manopo menurun sejak malam Hari Raya Idul Adha. Pada malam tersebut, Ibunda Amanda Manopo mengalami gejala sesak nafas

Namun selang sehari, tubuh Henny Manopo mendadak tak bisa digerakkan. Pada akhirnya, Henny Manopo di rawat di ruang ICU selama 4 hari. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT