ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Menahan Tangis saat Sampaikan Permohonan Maaf untuk Mendiang Ibunda, Mengaku Tak Percaya Akan Ditinggal Secepat Ini

Senin, 26 Juli 2021 17:23 WIB

Share
Amanda Manopo saat berada di pemakaman ibunda. (foto: cr07)
Amanda Manopo saat berada di pemakaman ibunda. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Amanda Manopo mengaku masih tidak percaya apabila Ibunda telah tiada. Dia bahkan tak terpikirkan sang Ibu, Henny Manopo akan meninggalkan dirinya begitu cepat.

Pesinetron Ikatan Cinta itu menyebut dia dan keluarga sudah melakukan upaya maksimal untuk menyembuhkan sang Ibunda. Baik secara medis maupun berdoa, namun menurutnya dia tak bisa membantah takdir Tuhan. 

"Karena ini masih sangat terpukul banget buat saya pribadi karena enggak nyangka dan begitu sangat cepat Mami dipanggil oleh Tuhan. Dan Tuhan, begitu sayang dengan Mami," ujar Amanda Manopo usai pemakaman Ibunya di San Diego Hills, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut, artis 21 tahun itu menyatakan dirinya berusaha lapang dada. Dia mengambil hikmah bahwa dengan kepergiannya ini, Ibundanya sudah tidak diserang rasa sakit lagi. 

Sebagai anak, dirinya mendoakan yang terbaik agar Ibunya ditempatkan di sisi terbaik. Selain itu, dia berharap sang Ibunda beristirahat dengan tenang dan tak mengkhawatirkannya. 

"Semoga Mami bisa tenang di atas dan Mami sudah enggak merasakan sakit lagi. Doakan saja yang terbaik supaya Mami mendapatkan tempat terbaik di atas sana," katanya. 

"Doain mami supaya mami enggak perlu mikirin aku yang ada di dunia ini, dan semoga aku bisa sehat selalu dan membahagiakan mami di dunia ini," tambah Amanda Manopo.

Terakhir, atas nama keluarga, lawan main Arya Saloka itu meminta maaf atas nama orang tuanya. Serta ucapan terima kasih lantaran sudah mendokan yang terbaik untuk Ibundanya. 

"Aku mengatasnamakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf, kepada semua yg kenal ataupun tidak kenal, takutnya mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sebagai anaknya meminta maaf," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aktris Amanda Manopo tengah diselimuti kabar duka. Pasalnya Ibunda dari pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut baru saja meninggal dunia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT