Yayasan AHM Bersama IKALUIN Salurkan Bantuan Beras Untuk Nakes

Minggu, 25 Juli 2021 16:05 WIB

Share
Yayasan AHM bersama IKALUIN salurkan bantuan beras ke nakes. (Foto/ahm)
Yayasan AHM bersama IKALUIN salurkan bantuan beras ke nakes. (Foto/ahm)

POSKOTA.CO.ID - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyerahkan bantuan bagi tenaga kesehatan di wilayah Tangsel dan Bogor untuk mendampingi mereka dalam melayani dan membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Bekerjasama dengan Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, bantuan sembako diserahkan kepada tenaga kesehatan dan para petugas pemakaman, dan warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus Covid-19. 

Ratusan paket sembako diserahkan secara bertahap melalui RS UIN Jakarta dan Puskesmas di wilayah Tangsel dan Bogor, dan juga warga yang sedang isoman. 

Hingga akhir pekan ini setidaknya telah disalurkan lebih dari 900 paket bantuan ke berbagai Puskesmas di Tangsel, antara lain Renggas, Cirendeu, Pondok Ranji, Pisangan, Rempoa dan lain-lain.

 

“Saat pandemi meningkat, tugas tenaga kesehatan akan semakin berat. Bersama alumni UIN, kami ingin memberi semangat sekaligus membantu menjaga kesehatan mereka," ujar Ahmad Muhibbudin, selaku Ketua Yayasan AHM.

"Semoga dengan tenaga kesehatan yang sehat dan semangat, akan membantu meredakan pandemi ini bersama masyarakat,” tambahnya saat penyerahan bantuan untuk tenaga kesehatandi RS UIN Jakarta.

Ketua Umum IKALUIN, Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa IKALUIN sangat prihatian dengan lonjakan kasus Covid-19 belakangan ini.

Oleh karenanya para alumni UIN Jakarta tergerak untuk membantu meringankan beban para Nakes juga pasien Covid-19 yang isolasi mandiri.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar