ADVERTISEMENT

Tepi Pluit : Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Minggu, 25 Juli 2021 06:00 WIB

Share
Logo Tepi Pluit
Logo Tepi Pluit

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pandemi Covid-19 ini sudah berjalan lebih dari 1.5 tahun lamanya. Satu persatu sanak saudara dan sahabat bahkan orang tua kita pun menjadi korban, bahkan sampai meninggalkan kita akibat keganasan virus ini.

Kita tidak pernah bisa memprediksi kapan pandemi ini akan berakhir. Virus Covid-19 terus bermutasi dan mungkin akan semakin kebal terhadap berbagai jenis vaksin yang telah diciptakan.

Pemerintah kita pasti telah berusaha semampunya untuk menekan serta menghilangkan pandemi ini dari Indonesia. Bukan suatu hal yang mudah.

 

Terus berusaha keras dan berdoa diikuti dengan selalu berbuat baik serta berbagi kepada sesama. (Ilustrasi/Poskota.co.id)

Di sisi lain Pemerintah juga harus terus membagikan bantuan sosial yang adil dan merata untuk rakyat yang terdampak agar perut dapat terisi setiap harinya.

Diperlukan juga peran kita semua untuk membantu Pemerintah dalam hal ini dengan mengikuti prokes ketat dan peraturan yang ditetapkan agar kondisi lebih terkendali.

Kita harus percaya hidup ini sudah diatur, Tuhan YME telah mengatur semuanya. Dan kita mempunyai peran masing-masing dalam hidup di dunia yang hanya sebentar ini.

Bukan berarti kita hanya bisa pasrah, tapi kita harus terus berusaha keras dan berdoa diikuti dengan selalu berbuat baik serta berbagi kepada sesama, agar kebaikan pun berpihak kepada kita baik di dunia ini maupun di alam sesudahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT