Kapolsek Cimanggis bersama Ormas Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak PPKM Level 4

Minggu, 25 Juli 2021 07:52 WIB

Share
Kapolsek Cimanggis dengan lintas Ormas membagikan paket sembako beras kepada warga kesulitan. (angga) 
Kapolsek Cimanggis dengan lintas Ormas membagikan paket sembako beras kepada warga kesulitan. (angga) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab bersama lintas Ormas memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di masa PPKM Level 4.

'Kali ini kita merangkul lintas Ormas yang ada di Cimanggis untuk turun langsung memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5 Kg kepada warga yang kurang mampu dan terdampak dalam PPKM Level 4 ini," ujarnya didampingi Kasihumas Polsek Cimanggis Ipda Zumpa kepada Poskota usai kegiatan pembagian sembako di Jalan Sawo RW. 03, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis Kota Depok , Minggu (24/7/2021) pagi.

Kompol Ibrahim menuturkan ada pun sasaran penerima bantuan antara lain ojek online, pedagang, dan penghuni kontrakan.

"Hal ini dalam penanganan percepatan Covid -19 khususnya telah dijalankannya PPKM Level 4 sampai tanggal 25 Juli 2021. Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga," ungkapnya.

Perwira jebolan Akpol 2009 ini menambahkan minta masyarakat untuk bersabar dan jalankan aturan pemerintah yang sudah dibuat demi membuat suasana normal kembali.

"Kita tidak dapat bekerja tanpa ada peran serta warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak terlalu penting keluar di masa PPKM Level 4 dan tetap jangan kendor dalam protokol kesehatan 5M, " pungkasnya. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar