Satpol PP Purwakarta Bagikan Sembako untuk PKL Terdampak PPKM, Pedagang: Alhamdulillah Bisa untuk Nyambung Hidup

Sabtu, 24 Juli 2021 21:01 WIB

Share
Pedagang yang terdampak PPKM mendepat bantuan sembako dari Pemkab Purwakarta.
Pedagang yang terdampak PPKM mendepat bantuan sembako dari Pemkab Purwakarta.

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta membagikan paket bantuan sembako untuk para pedagang PKL yang terdampak PPKM. Bantuan tersebut diberikan secara bertahap.

"Kegiatan berbagi ini, sebagai wujud kepedulian Satpol PP kepada pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4," kata Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa di Kawasan Wisata Kuliner Sate Maranggi, Kecamatan Plered, Sabtu (24/07/2021).

Menurutnya, pembagian paket sembako itu dilakukan sesuai dengan instruksi Bupati Purwakarta agar selalu humanis dalam menegakan aturan PPKM.

"Ini masih sedikit, apa yang kami berikan. Semoga dapat menjadi berkah serta doa yang terbaik untuk kita semua," kata Teguh.

Bantuan lainya akan disebar ke 17 titik kecamatan di wilayah Purwakarta, dalam baksos tersebut juga sembari memberikan himbauan kepada para pedagang agar tetap patuhi prokes dan ikuti anjuran PPKM level 4 dari pemerintah.

Iyet, salah satu pedagang bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah Purwakarta dan Satpol PP yang sudah memberikan bantuan paket sembako.

"Alhamdulillah, dengan bantuan ini bisa untuk menyambung hidup di masa penerapan PPKM di level 4 ini. Saya berharap Pemerintah bisa terus memperhatikan pedagang kecil seperti saya ini,” ujar Iyet. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar